New England Revolution Segera Rekrut Giacomo Vrioni dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jul 2022, 00:30 WIB
Giacomo Vrioni

Giacomo Vrioni (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Amerika Serikat, New England Revolution, kabarnya tengah berupaya untuk menyelesaikan proses perekrutan penyerang muda Juventus, Giacomo Vrioni.

Sang striker asal Albania tersebut segera menyelesaikan proses transfer permanen ke klub MLS, New England Revolution, yang akan membayar sebesar 4 juta euro kepada Juventus, menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Kepindahan ini mengikuti kesuksesan Vrioni untuk membuktikan kapabilitasnya selama dipinjamkan ke klub asal Austria, WSG Tirol, sepanjang musim kompetisi 2021/2022, dengan berhasil mencetak 21 gol dari 30 penampilan di semua ajang.

Giacomo Vrioni menyimpan paspor Italia, namun memutuskan untuk membela tim nasional Albania dan dia sudah mengemas enam caps bersama timnas senior Albania, meskipun belum menyumbangkan sebuah gol pun.

Sang pemain berusia 23 tahun bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 silam dari Sampdoria dengan mahar sekitar 3,9 juta euro.

Dia menghabiskan enam bulan bermain untuk tim U-23, dan sempat tampil bersama tim senior Bianconeri dalam dua kali kesempatan.

Maurizio Sarri memainkannya dalam pertandingan penutup musim Juve di 2019/2020 ketika gelar Scudetto, dengan Vrioni bermain selama 11 menit kontra AS Roma dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 1-3 di Allianz Stadium.

Musim berikutnya, Andrea Pirlo memercayakannya bermain pada pekan kelima Serie A musim 2020/2021, namun hanya selama satu menit di masa injury time dalam laga kontra Hellas Verona yang berakhir imbang 1-1, pun di Allianz Stadium.

Artikel Tag: Giacomo Vrioni, Juventus, New England Revolution

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/new-england-revolution-segera-rekrut-giacomo-vrioni-dari-juventus
1997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini