Neville Sebut Komentar Tegas Klopp Hancurkan Pemilik Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 20 Apr 2021, 13:49 WIB
Neville Sebut Komentar Tegas Klopp Hancurkan Pemilik Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pakar Sky Sports sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville menilai komentar kritis Jurgen Klopp tentang Liga Super Eropa telah begitu menghancurkan pemilik Liverpool.

Merenungkan pernyataan Klopp, pakar Neville menyimpulkan: "Jurgen Klopp telah keluar malam ini, dan melakukannya dengan cara yang sangat tenang yang harus dia lakukan dari posisinya saat ini, dan dia telah menghancurkan pemilik klubnya di televisi nasional."

Berbicara seusai pertandingan, gelandang Liverpool James Milner juga menegaskan penentangannya terhadap rencana tersebut.

"Saya hanya bisa memberikan pendapat pribadi saya, saya tidak menyukainya dan mudah-mudahan itu tidak terjadi," katanya kepada Sky Sports.

"Ada banyak pertanyaan. Kami telah mencoba untuk mempersiapkan permainan, jadi saya hanya bisa membayangkan apa yang telah dikatakan tentang itu, tapi saya mungkin akan setuju dengan sebagian besar dari itu."

Mantan pelatih Dortmund kemudian menambahkan: "Saya tidak berpikir itu ide yang bagus."

Ditanya dalam konferensi pers pasca pertandingan apakah dia merasa 'dikecewakan' oleh pemilik Liverpool, sang pelatih menegaskan dia akan "mencoba membantu untuk memilah" situasi daripada keluar dari klub.

"Saya tidak ingin terlibat dalam hal-hal semacam ini, saya tidak memahaminya," kata pelatih asal Jerman. "Saya orang sepak bola.

"Ini bukan tentang mengecewakan saya. Saya di sini sebagai pelatih sepak bola dan manajer. Saya akan melakukan itu selama orang membiarkan saya melakukan itu. Begitulah adanya.

"Saya mendengar hari ini bahwa saya akan mengundurkan diri atau apa pun itu. Jika keadaan menjadi lebih sulit, itu membuat saya lebih kukuh bahwa saya tetap di sini. Saya merasa bertanggung jawab atas tim, klub, hubungan yang kami miliki dengan penggemar kami, dan itulah mengapa ini adalah waktu yang sangat sulit bagi mereka, saya yakin, tetapi saya akan mencoba membantu mengatasinya."

Artikel Tag: Gary Neville, Liverpool, Jurgen Klopp

1674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini