Neville: Lampard Bikin Abramovich Investasi Penuh untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 02 Sep 2020, 05:40 WIB
Neville: Lampard Bikin Abramovich Investasi Penuh untuk Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Man United, Gary Neville, menyebut bahwa belanja besar-besaran Frank Lampard musim panas ini menunjukkan jika Roman Abramovich sekali lagi percaya untuk berinvestasi sepenuhnya untuk Chelsea.

The Blues, yang finis di tempat keempat Premier League musim lalu dan mencapai final Piala FA, telah menghabiskan lebih dari 100 juta pounds (Rp1,93 triliun) untuk mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner dan Ben Chilwell musim panas ini.

Bek Brasil dan Prancis, Thiago Silva dan Malang Sarr, juga diboyong ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer, sementara itu Chelsea juga diketahui berusaha membawa Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dengan harga sekitar 80 juta pounds (Rp1,55 triliun).

Ditanya tentang belanja besar-besaran yang dilakukan The Blues musim panas ini untuk menebus dua bursa transfer yang hilang akibat embargo, legenda Man United, Neville, mengatakan kepadaSky Sports, “Selama 15 tahun Roman Abramovidh menginginkan tim yang flamboyan.”

“Saya pikir Frank Lampard telah menyegarkannya kembali dengan para pemain akademi yang akhirnya masuk. Mereka bermain dengan cara yang berbeda, lebih energik dan mereka sangat bagus untuk ditonton.”

“Mereka lebih tak konsisten dan kurang dapat diandalkan, tapi Anda selalu mendapatkan itu saat Anda menggunakan pemain yang lebih muda dan gaya yang berbeda. Tapi saya pikir itulah yang dia (Abramovich) inginkan.”

“Dia menginginkan kegembiraan ini di sekitar Chelsea, dan saya pikir itu sebabnya dia berinvestasi musim panas ini untuk melaju lagi karena tim ini memiliki sesuatu yang dia inginkan.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

3241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini