Neuer Berulah, Bayern Munich Pastikan Tak Ikut Cara MU yang Pecat CR7

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Feb 2023, 09:00 WIB
Bayern Munich

Manuel Neuer Berbincang dengan Herbert Hainer di Tengah Parade Juara Bayern Munich (Sumber: Sport1)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper andalan Bayern Munich, Manuel Neuer, baru-baru ini berulah dengan mengeluarkan kritik terbuka untuk Die Bavarian terkait pemecatan pelatih penjaga gawang Toni Tapalovic. Akan tetapi, presiden Bayern, Herbert Hainer, memastikan bahwa klub tidak akan semena-mena memecat Neuer, seperti yang dilakukan Manchester United.

Seperti diketahui, sebelumnya Manchester United langsung memutus kontrak salah satu legenda klub, Cristiano Ronaldo, usai pemain asal Portugal itu membuat komentar terbuka yang berisi kritikan kepada klub Setan Merah tersebut. Komentar itu membuat Ronaldo kehilangan pekerjaannya, dan kini ia bermain bersama klub Arab Saudi, Al Nassr.

“Tidak, tidak sama sekali,” jawab Herbert Hainer, ketika ditanya peluang klub untuk memecat Neuer, seperti yang dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Itulah mengapa kami adalah FC Bayern Munich. Kami akan selalu mengklarifikasi hal-hal seperti itu secara internal. Hal-hal seperti itu membuat FC Bayern kuat dan spesial,” lanjut pria berusia 68 tahun tersebut.

Selain komentarnya yang kontroversial, Manuel Neuer juga membuat kesalahan besar dengan bermain ski usai membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022, karena saat menjalani olahraga ekstrem itu ia mengalami kecelakaan dan patah kaki. Cedera itu membuatnya absen hingga akhir musim ini, dan Bayern Munich dengan terpaksa mendatangkan kiper tambahan, dalam hal ini Yann Sommer, dengan nilai transfer delapan juta euro untuk menggantikan posisinya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neuer-berulah-bayern-munich-pastikan-tak-ikut-cara-mu-yang-pecat-cr7
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini