banner babe

Neto Ungkap Alasan Pilih Gabung Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Jul 2019, 21:15 WIB
Neto Ungkap Alasan Pilih Gabung Barcelona

Neto resmi diperkenalkan oleh Barcelona (Image: Barcelona Twitter)

Berita Transfer: Penjaga gawang anyar Barcelona, Neto Murara, menjelaskan bahwa kepindahannya ke Camp Nou didorong oleh hasrat untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Sang kiper asal Brasil berusia 29 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai kiper utama Valencia demi menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen di Camp Nou, namun ia mengaku berani mengambil keputusan ini karena ada peluang untuk menjadi juara Liga Champions.

"Pada momen ketika Anda tiba di Barca, ukurannya sangatlah besar, di sini pada setiap tahun, Anda memiliki tujuan untuk memenangkan Liga Champions dan itu merupakan suatu sumber untuk pemain profesional," ucap Neto dalam konferensi pers perkenalan dirinya, sebagaimana yang dikutip oleh Marca.

"Saya pernah memiliki kesempatan untuk memenangkannya (dengan Juventus) dan kami kalah di final (2017, dari Real Madrid). Untuk semua pemain dan para fans, alasan utama saya bergabung dengan Barca adalah untuk berjuang meraih trofi Liga Champions, itu adalah tantangannya dan saya akan mengerahkan segala kemampuan saya untuk memenangkannya."

Neto sebelumnya juga pernah menjadi kiper pelapis di belakang Gianluigi Buffon ketika memperkuat Juventus pada tahun 2015 hingga 2017 silam, namun ia tidak masalah untuk memainkan peran itu lagi.

"Marc sudah ada di sini, yang memiliki banyak dukungan dan sudah berada di level tertinggi, saya menghormatinya, namun saya datang ke sini untuk menunjukkan kemampuan, saya memiliki pengalaman dan saya tahu bahwa saya bisa berkontribusi dan saya mengetahui kualitas diri.

"Saya datang ke Barcelona untuk bermain, untuk menunjukkan hasil kerja, untuk berkembang, jika bukan karena itu, maka mereka tidak akan merekrut saya. Hal utama adalah untuk bekerja dengan antusiasme tinggi, dengan profesionalisme dan determinasi yang saya miliki. Segala yang telah saya jalani membawa saya kepada momen ini dalam karier."

Artikel Tag: Neto Murara, Barcelona

1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini