Nesta Puji Romagnoli Yang Putuskan Gabung Lazio di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2022, 11:22 WIB
Nesta puji Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Nesta memuji Alessio Romagnoli yang memutuskan untuk pindah ke ibukota Italia dan bergabung dengan Lazio di musim panas ini. Eks defender tersebut juga membahas mengenai musim yang akan dijalani oleh dua rival sekota.

Eks kapten, Alessandro Nesta memuji Alessio Romagnoli yang akhirnya pindah ke ibukota Italia, bek tengah 27 tahun asal Italia tersebut mengakhiri tujuh tahun kariernya di Milan musim panas lalu, pergi dengan bebas transfer di akhir Juni lalu. Kurang dari dua pekan kemudian, ia menekan kontrak berdurasi lima tahun dengan The Aquile, akhirnya bergabung dengan klub yang telah didukunnya sedari kecil.

Eks kapten The Aquile tersebut pertama mengomentari kemiripan antara Lazio dan Roma di Serie A musim ini.

“Lazio memiliki kualitas, Roma hidup dengan antusiasme, mereka akan memiliki musim yang mirip,”ujarnya via Corriere della Sera.

Eks defender Biancocelesti tersebut kemudian membahas keputusan Romagnoli untuk bergabung dengan klub asal Roma tersebut dengan bebas transfer musim panas lalu.

“Di Milan ia telah bermain d level tinggi selama beberapa tahun, lalu para pemain baru datang di lini pertahanan dan ia bermain lebih sedikit di sana.

“Ia telah membuat sebuah keputusan dengan sepenuh hati, ia kembali ke rumah ke sebuah klub penting, dengan seorang pelatih yang membuat timnya bermain baik, menurut saya ia telah tampil dengan baik.”

Pemain 27 tahun tersebut telah menunjukkan penampilan gemilang di bahwa bimbingan Maurizio Sarri musim ini menjadi pemimpin di lini belakang The Aquile dengan cepat dan membentuk kerjasama yang kuat dengan Patric, ia hanya absen dalam satu pertandingan saja hingga sejauh ini di musim 2022/23 dan telah menunjukkan penampilan impresif.

Artikel Tag: Nesta, Lazio, Alessio Romagnoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nesta-puji-romagnoli-yang-putuskan-gabung-lazio-di-musim-panas-ini
1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini