Nesta Klaim Lazio Beri Respon Luar Biasa Dengan Tunjuk Maurizii Sarri

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Jun 2021, 19:39 WIB
Nesta

Alessandro Nesta (foto:laziali)

Berita Transfer: Alessandro Nesta mengklaim bahwa Maurizio Sarri merupakan pilihan tepat bagi Lazio, setelah Roma mengumumkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru, Biancocelesti disebut telah memberikan respon yang luar biasa dengan memilih pelatih asal Italia tersebut.

Alessandro Nesta memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional di Lazio, di mana ia sukses meraih satu Scudetto, satu Piala Winner dan dua Coppa Italia. Ia memberikan komentarnya terhadap penunjukkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru tim ibukota Italia tersebut.

Roma mengumumkan Jose Mourinho sebagai pengganti Paulo Fonseca sebelum musim 2020/21 berakhir dan selanjutnya Simone Inzaghi hengkang dari The Aquile untuk bergabung dengan Inter setelah kompetisi musim ini berakhir.

Nesta merasa kepergian Inzaghi merupakan pukulan berat bagi Biancocelesti namun sekaligus juga mengakui bahwa mereka tidak bisa merespon dengan cara yang lebih baik lagi.

“Menurut saya kepergian Simone Inzaghi meninggalkan sebuah lubang,”ujar eks kapten seperti dikutip Football-Italia.

“Lazio kini merekrut Sarri, Roma merekrut Mourinho, jadi itu adalah respon luar biasa dari Biancocelesti.”

Eks Kapten The Aquile pindah ke Rossoneri pada 2002 dan melanjutkan kesuksesannya di sepak bola Italia, namun juga merupakan pemain kunci di skuat AC Milan yang menjadi juara Liga Champions dua kali di 2002/03 dan 2006/07.

Setelah pensiun sebagai pemain, ia melanjutkan kariernya sebagai pelatih dimulai dari Miami FC sebelum kembali ke Italia pada Mei 2018 di mana ia menjadi pelatih Perugia dan pindah ke Frosinone pada Juli 2019 lalu. Pelatih 45 tahun tersebut saat ini masih menganggur karena ia dipecat dari klub Serie B tersebut pada Maret lalu.

Artikel Tag: Nesta, Lazio, Maurizio Sarri

1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini