Nesta Bicara Peluang Milan Raih Scudetto dan Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Sep 2021, 21:11 WIB
Alessandro Nesta

Alessandro Nesta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Alessandro Nesta memberikan pandangannya mengenai peluang klub lamanya merengkuh Scudetto dan kans mereka di Liga Champions.

Antara tahun 2002 dan 2012, Nesta telah mencatat 326 penampilan di semua kompetisi dengan memenangkan 10 gelar bergengsi bersama Rossoneri dan mencetak 10 gol. Sederhananya, ia merupakan salah satu bek terbaik sepanjang masa.

Legenda Italia tersebut pun turut menyinggung peluang mantan klubnya meraih Scudetto dan kembalinya raksasa Serie A tersebut dalam wawancaranya dengan Il Corriere della Sera, di antara hal-hal lainnya.

"Milan berada di level Scudetto. Mungkin mereka tidak berawal sebagai favorit, ada tim-tim yang lebih kuat, namun itu belum tentu hal buruk, justru sebaliknya. Kenyataannya, tahun ini ada banyak tim yang bisa menang. Satu hal yang pasti, jalan ini yang benar," ujarnya.

Soal peluang klub di Liga Champions mengingat mereka tergabung di grup maut bersama Liverpool, Atletico Madrid, dan FC Porto, ia menambahkan: "Mereka akan menjadi kejutan, saya yakin. Dari sejarah, Milan selalu menginterpretasi Liga Champions dengan determinasi spesial."

Terkait tim favorit yang akan memenangkan Scudetto di Serie A, Nesta pun memberikan pandangannya dengan menyatakan: Inter telah kehilangan banyak, tetapi juga membeli. Mereka masih kuat. Dan Simone Inzaghi benar-benar bagus. Juve harus menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana bereaksi terhadap trauma dari kepergian Cristiano."

Artikel Tag: Nesta, Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nesta-bicara-peluang-milan-raih-scudetto-dan-liga-champions
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini