Nerius Alom Ingin Buktikan Kemampuan Bersama PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Apr 2019, 09:00 WIB
Nerius Alom Ingin Buktikan Kemampuan Bersama PSS Sleman

Nerius Alom/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Menjadi bagian PSS Sleman pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019, gelandang asal Papua, Nerius Alom bertekad membuktikan kemampuannya untuk membantu tim promosi tersebut bersaing pada musim ini.

Sebagai salah seorang pemain muda yang sempat disebut-sebut memiliki potensi luar biasa di awal kemunculannya bersama tim muda Semen Padang FC, Nerius Alom memang seperti hilang dari peredaraan sepak bola tanah air dalam beberapa tahun terakhir.

Tak ingin kondisi tersebut terus berlanjut, gelandang yang kini berusia 24 tahun itu bertekad menjadikan tahun 2019 ini sebagai musim kebangkitannya.

"Menambah semangat dan motivasi latihan agar bisa memberikan performa terbaik untuk PSS di kompetisi Liga 1 2019 mendatang," kata Nerius Alom seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Banyaknya pemain gelandang di skuat PSS saat ini menjadi konsekuensi logis bagi setiap pemain untuk siap bersaing. Apalagi di awal musim, tim pelatih PSS menyatakan ingin membentuk tim yang kuat dan kompetitif. Menanggapi hal tersebut, Alom menyatakan pandangannya.

"Saya pikir bagus ada persaingan. Buat kita ke depannya lebih bagus lagi dan memotivasi untuk terus memperbaiki diri agar tidak mudah puas dengan apa yang sudah dicapai," tutur adik dari Nelson Alom tersebut.

Proses latihan reguler menjadi salah satu kunci tim dalam memantapkan pola permainan. Variasi materi latihan yang diberikan tim pelatih menjadikan pemain terus berkembang serta mengeliminasi kejenuhan dalam diri pemain. Hal tersebut diungkapkan Alom saat ditanya mengenai materi latihan yang ia terima di PSS.

"Tidak membosankan, banyak variasi yang membuat kami menikmati proses latihan dari hari ke hari," tukasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, nerius alom

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini