Nemanja Matic: Sudah Saatnya MU Akhiri Puasa Trofi!

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Apr 2021, 07:37 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai sudah saatnya bagi The Red Devils untuk mengakhiri puasa trofi dengan membidik titel juara Liga Europa. Namun Matic juga mengakui hal itu tidak akan mudah untuk bisa diwujudkan.

Manchester United sendiri saat ini sebenarnya secara matematis masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Premier League, namun dengan konsistensi yang ditunjukkan oleh Manchester City rasanya hampir mustahil tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa menyalip rival sekota mereka. Alhasil peluang MU untuk menjadi juara di musim ini hanyalah di ajang Liga Europa, pasalnya mereka telah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Namun sebelum ke laga puncak, mereka terlebih dahulu harus menyingkirkan AS Roma.

Nemanja Matic sendiri menilai sudah saatnya bagi MU untuk mengakhiri puasa trofi mereka. Meski demikian, Matic tak menampik akan sangat sulit untuk bisa menyingkirkan Il Lupi terlebih dahulu.

"Saya pikir sudah waktunya untuk mencapai final dan memenangkan trofi, tapi itu akan sangat sulit," ujar Matic kepada MUTV.

"Kami menghormati Roma, kami tahu bahwa mereka memiliki skuad yang bagus, pelatih hebat, dan salah satu klub besar di Eropa."

"Laga ini akan menarik, tapi kami harus percaya pada kualitas sendiri. Kami ingin bermain di laga final dan membawa pulang trofi ke Old Trafford karena klub ini sangat layak untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-sudah-saatnya-mu-akhiri-puasa-trofi
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini