Nemanja Matic: MU Sudah Kembali ke Posisi yang Seharusnya

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 10:00 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyambut gembira kemenangan yang diraih oleh The Red Devils atas Burnley di laga dini hari tadi. Matic juga menilai MU sudah kembali ke tempat seharusnya usai berhasil memastikan diri menyalip posisi Liverpool di pucuk klasemen.

Manchester United untuk pertama kalinya setelah Sir Alex Ferguson pensiun pada tahun 2013 yang lalu berhasil menempati peringkat pertama di Premier League. Kepastian itu sendiri mereka dapatkan usai United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah usai mencetak gol semata wayang pada menit ke-71.

Menanggapi kemenangan Man United di laga itu, Nemanja Matic mengaku sangat gembira. Bintang asal Serbia itu lantas mengklaim MU kini telah kembali ke posisi yang seharusnya.

"Hasil ini persis seperti yang kami harapkan. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dan pantas mendapatkan poin. Kini kami berada di puncak klasemen dan tentu saja kami bahagia," ujar Matic dilansir dari BBC Sport.

"Kami berada di tempat yang seharusnya. Burnley adalah tim yang bagus dan untuk menang di sini tidaklah mudah."

Man United Diminta Segera Alihkan Fokus

Kendati demikian, Nemanja Matic juga mengingatkan Manchester United untuk segera mengalihkan fokus mereka ke laga selanjutnya. Pasalnya di akhir pekan nanti, MU akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium.

"Kami tahu bahwa kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan. Setiap laga seperti final bagi kami dan sekarang kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan menunjukkan gaya permainan serupa saat menghadapi Liverpool," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Burnley

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini