Nemanja Matic: Keputusan Tinggalkan MU Demi Roma Sudah Tepat

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Sep 2022, 07:25 WIB
Gelandang AS Roma, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang AS Roma, Nemanja Matic, menilai keputusannya meninggalkan Manchester United demi bergabung dengan Il Lupi sudah tepat. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun in, Nemanja Matic menjadi salah satu pemain tengah Manchester United yang meninggalkan Old Trafford. Gelandang asal Serbia itu sejatinya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya, namun berdasarkan kesepakatan bersama, Matic akhirnya meninggalkan MU dengan status free agent alias gratisan.

Tak butuh waktu lama bagi Matic untuk mendapatkan klub baru. Matic langsung bergabung dengan AS Roma yang dilatih oleh Jose Mourinho. The Special One sendiri merupakan pelatih Matic saat masih memperkuat Chelsea dan Man United.

Belakangan, Matic mengklaim keputusannya meninggalkan MU demi Roma sudah tepat. Salah satu alasannya karena dia mulai bisa kembali menikmati permainan sepak bola karena mendapatkan kesempatan bermain lebih baik. Hingga saat ini, Matic sudah mencatatkan 9 kali penampilan di semua kompetisi.

"Sejujurnya, saya membutuhkan tantangan baru karena saya tidak pernah bermain sepak bola hanya demi uang semata. Saya hanya ingin menikmati permainan sepak bola di atas lapangan," ujar Matic kepada Times.

"Saya ingin mendapatkan menit bermain lebih baik, jadi begitu saya mendapat telepon dari Jose, saya cukup yakin saya membuat keputusan yang tepat."

"Saya mengharapkan pekerjaan yang lebih mudah tetapi saya masih harus banyak berlari!"

"Saya memainkan hampir setiap pertandingan di sini dan saya merasa kuat, saya merasa percaya diri. Ini kota yang indah, saya bahagia di klub. Sejujurnya, bagi saya ini adalah kehidupan yang sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-keputusan-tinggalkan-mu-demi-roma-sudah-tepat
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini