Neil Lennon Kaget Omonia Bisa Bobol Gawang MU Dua Kali

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Okt 2022, 08:53 WIB
Manajer Omonia, Neil Lennon.

Neil Lennon. (Foto: Ian MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Omonia, Neil Lennon, memberikan komentar terkait kekalahan timnya saat menjamu Manchester United pada pertandingan tadi malam. Lennon mengaku terkejut karena timnya bisa membobol gawang MU sebanyak dua kali.

Omonia kembali mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan saat mereka menjamu Manchester United. Pada pertandingan ketiga Grup E Liga Europa yang digelar di GSP Stadium, Kamis (6/10) malam WIB, mereka kalah dengan skor tipis 2-3.

Menanggapi kekalahan itu, Neil Lennon tetap memberikan pujian bagi penampilan pasukannya. Lennon mengaku sama sekali tak menyangka timnya mampu membobol gawang Setan Merah sebanyak dua kali dan berhasil mementahkan begitu banyak peluang yang dihasilkan oleh tim lawan.

"Kami sering menggunakan keberuntungan kami, kami bertahan dengan baik dengan penampilan kiper kami yang luar biasa mementahkan peluang dari Man United. Saya tidak menyangka kami bisa mencetak dua gol," ujar Lennon kepada BT Sport.

Pada kesempatan yang sama, Lennon mengaku sudah tahu kelemahan dan kelebihan Man United dan akan memanfaatkan hal itu pada pertemuan kedua tim pada pekan depan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda di Old Trafford, tetapi kami telah melihat mereka dari dekat dan tahu apa kelemahan mereka. Kami akan pergi ke sana dan memberikan semua yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: neil lennon, Omonia, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neil-lennon-kaget-omonia-bisa-bobol-gawang-mu-dua-kali
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini