Negosiasikan Piatek, Tottenham Tawarkan Tiga Pemain

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Jan 2020, 21:42 WIB
Negosiasikan Piatek, Tottenham Tawarkan Tiga Pemain

Krzysztof Piatek (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan terus melanjutkan negosiasi dengan AC Milan demi memboyong Krzysztof Piatek, dengan tiga pemain disodorkan untuk kemungkinan barter.

Minggu (26/1) kemarin pandit transfer Calcio Mercato Vito Angele menyebutkan bahwa Piatek bertekad ingin mendapat jatah bermain lebih banyak setelah kehilanga tempatnya di starting XI Rossoneri, dan ia bersedia angkat kaki dari klub jika peluang yang tepat datang.

Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport menambahkan agen pemain internasional Polandia tersebut telah menawarkannya ke Chelsea sebagai kandidat pengganti Olivier Giroud, yang tinggal selangkah lagi hijrah ke Inter Milan, namun ia juga mengakui Spurs memang tertarik mendaratkan kliennya.

Kini, jurnalis yang sama menawarkan informasi terbaru perihal hal tersebut dengan memberikan konfirmasi bahwa kontak tengah terjalin antara Tottenham dan Milan terkait peluang transaksi.

Milan masih terus mematok banderol 28 hingga 30 juta euro atau setara Rp448 hingga Rp480 miliar untuk Piatek, nominal yang membuat raksasa Liga Inggris enggan membayar.

Alhasil, diklaim bahwa Tottenham mungkin akan berupaya melibatkan satu dari tiga pemain mereka, yakni bek Juan Foyth, gelandang Victor Wanyama, atau winger Erik Lamela.

Belum jelas bagaimana tanggapan Rossoneri atas tawaran tersebut dan dengan bursa transfer yang tinggal menghitung hari lagi, kedua klub harus bergegas jika ingin merampungkan transaksi mendatangkan Piatek Januari ini.

Artikel Tag: Juan Foyth, Victor Wanyama, Erik Lamela, Krzysztof Piatek, Tottenham Hotspur, AC Milan

6381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini