Negosiasi Milan dan Sassuolo Soal Transfer Berardi Berlangsung Lancar

Penulis: Nur Afifah
Jumat 27 Mei 2022, 21:23 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi antara AC Milan dan Sassuolo terkait transfer winger subur Domenico Berardi musim panas ini dikabarkan tengah berlangsung dengan baik.

Rossoneri saat ini tengah menikmati selebrasi Scudetto mereka, namun sementara itu langkah untuk memperkuat skuat jelang bergulirnya musim depan sudah mulai dilangsungkan.

La Repubblica menyebutkan bahwa direktur Paolo Maldini dan Frederic Massara, yang sedang menunggu perpanjangan kontrak mereka yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang, telah bekerja untuk memperkuat tim yang bisa dimainkan Stefano Pioli musim depan.

Dua pemain pertama yang didatangkan Milan nanti tidak akan melibatkan biaya transfer yang mencolok mengingat Yacine Adli bakal kembali dari Bordeaux setelah menghabiskan masa pinjaman di sana selama satu tahun, sementara Divock Origi akan meneken kontrak bersama klub dan bergabung dengan status bebas transfer dari Liverpool.

Kemudian, perhatian akan beralih pada duo Lille Sven Botman dan Renato Sanches untuk memperkuat lini pertahanan dan lini tengah, sementara winger kanan baru bakal menjadi prioritas manajemen Rossoneri berikutnya dan negosiasi dengan Neroverdi guna memboyong Berardi tampaknya tengah berlangsung dengan baik.

Sebagaimana diketahui bersama, Berardi merupakan salah satu target utama Milan untuk memperkuat sayap kanan lini serang mereka musim panas ini, terlebih beberapa hari lalu pihak Sassuolo juga mengakui bahwa Maldini dan kawan-kawan memang sempat menanyakan beberapa pemain mereka, meskipun tak disebutkan siapa yang dimaksud.

Artikel Tag: Berardi, Sassuolo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-milan-dan-sassuolo-soal-transfer-berardi-berlangsung-lancar
12847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini