Negosiasi Milan dan CSKA Macet, Castillejo Bakal Bertahan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 22:50 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Samu Castillejo dikabarkan akan tetap bertahan di klub setelah negosiasi yang terjalin antara AC Milan dan CSKA Moscow mengenai transfernya justru telah terhenti.

Castillejo telah begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke CSKA dalam beberapa hari terakhir mengingat bursa transfer Rusia akan ditutup Selasa (7/9) ini. Kendati demikian, situasinya tampaknya tidak seperti yang diharapkan.

Menurut kabar terkini dari Antonio Vitiello, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut bakal tetap bertahan di Milan setidaknya hingga Januari mendatang. Pasalnya, mercato di Rusia akan segera ditutup dan kedua klub tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan transaksi.

Hal tersebut lantaran negosiasi antara Rossoneri dan klub asal Moscow tersebut telah terhalang dengan permintaan raksasa Serie A yang dianggap terlalu tinggi dan pemberitaan tersebut mengklaim mereka tidak akan mampu memecah situasi tersebut tepat pada waktunya.

Winger 26 tahun tersebut akan menjadi pilihan pemain yang bagus bagi Stefano Pioli, meskipun ia tak dimasukkan dalam daftar skuat Liga Champions klub. Jatah waktu bermainnya akan terbagi antara Serie A dan Coppa Italia.

Selain CSKA yang masuk pada saat-saat terakhir, terdapat sejumlah tim yang dikabarkan tertarik meminang Castillejo sepanjang bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, Milan tampaknya belum mendapat tawaran yang sesuai sehingga besar kemungkinan sang pemain akan bertahan di San Siro. Terlebih lagi, ia juga telah dimasukkan dalam daftar resmi pemain Serie A klub untuk musim 2021-22 ini.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-milan-dan-cska-macet-castillejo-bakal-bertahan
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini