Negosiasi dengan Milan Macet, PSG Siap Tawarkan Kontrak Kepada Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 21:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap mengajukan tawaran kontrak kepada Hakan Calhanoglu dengan negosiasi perpanjangan kontraknya bersama AC Milan terus macet.

Kandidat destinasi baru kini telah muncul bagi Calhanoglu yang meski sudah menggelar negosiasi cukup lama namun belum kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Rossoneri. PSG pun diketahui tertari dengan peluang mendaratkan servisnya dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Saat ini hanya ada sekitar dua bulan tersisa hingga masa tinggal pemain internasional Turki tersebut bersama Milan berakhir dan belum ada tanda-tanda akan adanya kesepakatan dalam waktu dekat ini dengan situasi sekarang tampaknya menunjukkan adanya kebuntuan antara kedua belah pihak.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa gelandang 27 tahun tersebut belum akan memutuskan masa depannya sebelum musim ini berakhir saat nasib Rossoneri dalam perburuan tiket ke Liga Champions menjadi jelas. Akan tetapi, situasi tersebut tetap tidak membantu raksasa Serie A mengingat sejumlah tim diketahui telah dikaitkan dengan mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut.

Menurut kabar dari Le10Sport, PSG akan mampu menjanjikan kontrak yang dapat memuaskan Calhanoglu dan agennya. Sang pemain diketahui awalnya menuntut gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim yang kemudian turun menadi 5 juta euro atau Rp80 miliar sedangkan Milan enggan beranjak dari 4 juta euro atau Rp64 miliar plus bonus. Bagaimanapun, dengan nominal yang cukup tersebut, ia harus membuktikan kelayakannya di lapangan.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, PSG

1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini