Negosiasi Dengan DIvock Origi, Milan Lirik Striker Muda Reims Hugo Ekitike

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Apr 2022, 09:27 WIB
Hugo Ekitike

Hugo Ekitike (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik pada striker muda Stade Reims Hugo Ekitike meskipun tengah dalam negosiasi serius dengan bintang Liverpool Divock Origi.

Rossoneri diketahui hampir pasti akan merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas nanti, namun Origi ternyata bukan satu-satunya profil yang mereka sukai.

Tuttosport menyorot bagaimana ada banyak isu yang menyebutkan adanya negosiasi serius antara manajemen Milan dan striker Liverpool tersebut, tetapi Paolo Maldini dan Ricky Massara juga melirik sosok lain.

Dua direktur Rossoneri tersebut disebut-sebut tertarik dengan Ekitike yang saat ini membela Reims. Mereka yakin bahwa ia akan menjadi pemain yang bisa didatangkan dan berkembang di bawah panduan Olivier Giroud dan mungkin Zlatan Ibrahimovic, sebelum menjadi penyerang tengah masa depan klub mengingat usia duo bomber raksasa Serie A tersebut yang sudah tidak muda lagi.

Striker 19 tahun tersebut telah mencetak 9 gol dalam 21 pertandingan musim ini dan dianggap sebagai salah satu prospek paling menjanjikan di Ligue 1 saat ini yang berarti ia kemungkinan bakal memiliki banderol yang tidak sedikit.

Saat ini belum ada informasi pasti berapa nominal yang akan diminta Reims untuk Ekitike musim panas nanti, namun data dari Transfermarkt menyebutkan ia memiliki nilai pasar 20 juta euro atau Rp320 miliar. Di sisi lain, tak menutup kemungkinan pula Milan bakal mendatangkannya bersama dengan Origi.

Artikel Tag: Ekitike, Origi, Milan, Reims

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-dengan-divock-origi-milan-lirik-striker-muda-reims-hugo-ekitike
2092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini