Negosiasi Buntu, Milan Harus Cari Alternatif Samuel Chukwueze

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Jul 2023, 12:45 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dipaksa mencari opsi lain karena pengejaran mereka terhadap Samuel Chukwueze dari Villareal mengalami jalan buntu akibat harga yang terlalu mahal.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com, mengonfirmasi jika Samuel Chukwueze merupakan nama yang berada di urutan teratas daftar incaran AC Milan untuk mengisi posisi sayap kanan, bersama Christian Pulisic.

Namun saat ini harga yang diminta untuk mendatangkan pemain asal Nigeria tersebut terlalu tinggi, mencapai 35 juta Euro. Padahal kontrak sang pemain dengan Villarreal akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Sebagai hasilnya, Milan dikabarkan akan mengejar jalur alternatif, dimana salah satunya adalah Gustav Isaksen, yang mencetak dua gol melawan Lazio di Liga Europa musim lalu dan mencetak 22 gol ditambah 9 assist di semua kompetisi.

Pemain asal Denmark tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2025 dengan Midtjylland, namun Rossoneri dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan sang pemain atau pihak klub dengan nilai transfer sekitar 10 juta Euro.

Isaksen dianggap sebagai opsi yang menarik karena dia bisa dimainkan di banyak posisi di lini depan, baik sebagai pemain sayap kiri, sayap kanan maupun sebagai penyerang tengah dalam strategi false nine.

Namun laporan tersebut menggarisbawahi jika negosiasi untuk Chukwueze masih belum berakhir. Milan masih menunggu dan melihat apakah ada kemungkinan untuk mendatangkan sang pemain dengan harga yang lebih wajar.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan, Villareal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-buntu-milan-harus-cari-alternatif-samuel-chukwueze
1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini