Nego Beli Inter, Thomas Zilliacus: Pembicaraan Itu Sangat Serius

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 11:30 WIB
Thomas Zilliacus

Thomas Zilliacus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus bicara proses negosiasi pembelian Inter Milan bersama Suning pada Februari 2024. “Pembicaraan itu sangat serius.”

Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus bicara tentang proses negosiasi yang dilakukannya bersama Suning pada Februari 2024, meski pada akhirnya proses negosiasi akuisisi Inter Milan tersebut belum tercapai.

“Pembicaraan itu sangat serius. Ketika berita ini muncul (kasus Singapura) pada akhir Februari, kami sudah sangat, sangat dekat untuk menyelesaikan semuanya.” ujar Zilliacus kepada The Italian Football Podcast.

"Kami telah memiliki investor yang berkomitmen, kami telah mengajukan penawaran pertama pada bulan Juli, diskusi dimulai pada bulan Mei.”

“Kami mengajukan penawaran kedua pada bulan November karena kami ingin memperbarui penawaran bulan Juli berdasarkan beberapa hal yang terjadi di antaranya. Itu adalah tawaran yang sangat serius,”

“Itu adalah tawaran yang lengkap, saya memiliki penasihat dari salah satu bank investasi terbesar di dunia yang memiliki kantor di setiap pusat keuangan utama di dunia, termasuk di Milan.”

“Sebuah nama yang semua orang tahu, tetapi saya tidak bisa menyebutkan siapa karena alasan kontrak. Namun, mereka (bank investasi) memiliki tim besar yang mengerjakan hal ini bersama saya,”

“Selain itu kami juga memiliki pengacara, penasihat dari Italia, auditor, orang-orang yang pernah duduk di jajaran direksi Inter, orang-orang yang sangat mengetahui seluk beluk segala sesuatunya.”

“Jadi, kami memiliki penawaran yang sangat bagus dan terperinci. Itu adalah badai dalam gelas air. Tapi ya, sampai situasi ini selesai, saya tidak akan terlibat dalam pembelian klub mana pun.”

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nego-beli-inter-thomas-zilliacus-pembicaraan-itu-sangat-serius
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini