Negeosiasi Dengan Sporting Berlanjut, Wolves Semakin Dekat Rampungkan Masalah Rui Patrício

Penulis: Vincent Asido
Jumat 14 Sep 2018, 12:14 WIB
Negeosiasi Dengan Sporting Berlanjut, Wolves Semakin Dekat Rampungkan Masalah Rui Patrício

Rui Patricio (Sumber: 90min)

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers diyakini sudah semakin dekat untuk bisa menyelesaikan masalah transfer Rui Patricio dengan Sporting CP, setelah klub Premier League tersebut dilaporkan bersedia membayar mahar sebesar 18 juta poundsterling untuk memastikan agar raksasa Portugal itu mau menangguhkan klaim kompensasi yang mereka ajukan terhadap mantan pemain mereka tersebut.

Seperti dilansir oleh A Bola, Patricio bergabung dengan Wolves pada awal musim panas kemarin dengan status bebas transfer, setelah penjaga gawang asal Portugal itu memicu sebuah klausul dalam kontraknya untuk mengakhiri kesepakatannya dengan Sporting menyusul insiden serangan dari para fans klub terhadap dirinya dan sesama rekan pemain lainnya.

Namun, mantan klubnya membantah klaim Patricio tersebut dan malah membawa kasus ini ke pengadilan FIFA, di mana mereka menuntut uang lebih dari 50 juta euro dari sang pemain. Tidak ingin melihat kiper bintang mereka itu terlibat dalam kasus hukum yang mahal dan mengganggu, Wolves tampaknya siap untuk membuat kompromi dengan Sporting, dan diyakini mereka siap untuk membayar klub Portugal itu sebesar 18 juta poundsterling agar dapat mengakhiri masalah.

Presiden baru Sporting, Frederico Varandas dikatakan bersedia untuk membuat kesepakatan tersebut terjadi, di mana ia terlihat ingin mencoba untuk mendapatkan kembali sejumlah dana setelah eksodus massal dari para pemain bintang klub. Meskipun kehilangan beberapa nama besar, Sporting telah mengawali musim dengan awal yang solid dan saat ini mereka menduduki posisi ketiga di liga domestik dengan belum terkalahkan dalam empat pertandingan awal mereka.

Sementara dari kabar lainnya, minat terhadap pemain berbakat milik Wolves dikabarkan terus meningkat, dengan klub-klub seperti Manchester United dan Manchester City tengah dikaitkan dengan gelandang Ruben Neves, dan Juventus dikatakan tertarik pada wonderkid Wolves, Diogo Jota. Dengan begitu banyak mata mengagumi sisi teknisnya, maka sang bos Nuno Espirito Santo harus bekerja keras agar dapat mempertahankan para pemain bintangnya.

Artikel Tag: Rui Patricio, Wolverhampton, Sporting, frederico varandas

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini