Nedum Onuoha Komentari Peluang Juara Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 20 Feb 2023, 18:23 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks Manchester City, Nedum Onuoha, memberikan komentar terkait peluang The Cityzens dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Apa katanya?

Pada akhir pekan lalu, Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Namun pada pertandingan sebelumnya, Arsenal sukses mempermalukan Aston Villa dengan skor 4-2 di Villa Park. Artinya, The Gunners yang sempat tergusur kini kembali menguasai tahta klasemen dengan keunggulan dua poin atas The Cityzens dan lima angka dari Manchester United di peringkat ketiga.

Meski hanya terpaut jarak yang cukup dekat, namun inkonsistensi penampilan Man City belakangan ini membuat banyak pihak tak yakin mereka akan mampu mempertahankan trofi juara Liga Primer.

Akan tetapi pendapat berbeda disampaikan oleh Nedum Onuoha. Mantan bintang Man City mengklaim The Sky Blues justrumasih memiliki waktu yang cukup untuk bisa membalikkan keadaan dan merengkuh gelar juara pada musim ini.

"Dalam konteks yang lebih luas, masih banyak permainan yang tersisa," ujar Onuoha seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"City akan memiliki kepercayaan diri untuk bisa memenangkan pertandingan dan bukan hanya tak terkalahkan saja. Saya pikir jika mereka ingin mereka ingin memenangkan gelar juara, itulah yang harus mereka lakukan pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, Nedum Onuoha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nedum-onuoha-komentari-peluang-juara-manchester-city
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini