Ndombele Kirim Pesan Untuk Kane Pasca Jack Clarke Buat Kekacauan

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 11:37 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Inggris: Tanguy Ndombele mengirimkan sebuah pesan pada Harry Kane setelah Jack Clarke membuat kekacauan di kamar ganti. Di mana gelandang asal Perancis tersebut bersama rekan-rekan satu timnya di Tottenham menertawakan ulah sang striker muda.

Nuno Espirito Santo harus menunggu sedikit lebih lama lagi hingga ia bisa bekerja dengan Harry Kane di Tottenham untuk kali pertama, setelah selama empat pekan lamanya menangani klub London utara di Enfield, ia masih belum bekerja dengan beberapa pemain bintangya karena keterlibatan mereka di Euro 2020 dan Copa America.

Setelah Hugo Lloris dan Ben Davies baru bergabung awal pekan ini, Nuno Espirito masih menunggu empat pemain lainnya yang masih belum melapor seperti Kane, Pierre-Emile Hojbjerg, Davinson Sanchez dan Giovani Lo Celso. Pihak klub memberikan maksimal tiga pekan setelah turnamen bagi para pemain untuk berlibur.

Sementara kapten Inggris masih berlibur salah satu pemain muda Tottenham nampaknya telah betah menggantikan absennya sang striker, setelah berpatisipasi di sesi latihan terbuka di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu pagi kemarin, Tanguy Ndombele mengunggah sebuah video melalui Instagram Story yang memperlihatkan Jack Clarke duduk di kamar ganti dengan mengenakan sandal Nike milik Kane.

Meski nampak hanya sepasang sandal biasa seperti yang dikenakan oleh para pemain lainnya setelah latihan, namun tulisan No.10, yang merupakan nomor punggung Kane di Spurs yang tertulis di bagian logo Nike menggunakan spidol permanen menandakan sandal itu milik pemain 28 tahun tersebut.

Dengan menyebutkan akun Kane dalam video tersebut, Ndombele dan rekan-rekan satu timnya terdengar tertawa terbahak-bahak di belakang sementara Clarke terlihat tersipu malu.

“Hai H, tidak hormat,”seloroh gelandang asal Perancis tersebut dalam video.

“Sama sekali tidak menghormati! Hei kamu pergi dan tidak ada hormat!”

Sedangkan Ndombele sama sekali belum terlibat dalam tiga pertandingan persahabatan yang telah dijalani The Lilywhites hingga sejauh ini dan kemungkinan ia akan dimainkan saat melawan Chelsea di Mind Series pada Rabu mendatang, klub London utara akan mengakhiri pramusim dengan menjamu Arsenal pada Minggu mendatang.

Artikel Tag: Ndombele, Harry Kane, Jack Clarke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ndombele-kirim-pesan-untuk-kane-pasca-jack-clarke-buat-kekacauan
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini