Natshir Ungkap Kesiapan Persib Bandung Untuk Amankan Tiga Poin

Penulis: M. Aldi
Sabtu 11 Sep 2021, 08:45 WIB
Kiper Persib, Muhammad 'Deden' Natshir

Muhammad Natshir ketika berlatih (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tambahan tiga angka dibidik Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1. Modal untuk meraih kemenangan disebut oleh Muhammad Natshir sudah dimiliki oleh timnya jelang laga melawan Persita.

Persiapan matang sudah dilakukan selama beberapa hari untuk bisa meraih hasil terbaik. Baik dari aspek fisik, taktik hingga mental telah diasah. Kepercayaan diri pun kini dimiliki oleh penggawa Persib.

"Teman-teman semuanya sudah siap untuk laga nanti. Kita sudah banyak perkembangan dalam latihan dan tentu ingin dapat tiga poin. Kemenangan di laga perdana jadi modal untuk melanjutkan liga, semoga nanti kita bisa mendapat hasil maksimal," kata Natshir dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Kemenangan di laga pembuka musim 2021/2022 atas Barito Putera pun pun arti penting. Menurutnya secara mental, pemain dalam motivasi yang tinggi karena bisa memetik kemenangan. Ini jadi bekal berharga sebelum menghadapi Persita.

"Seperti yang tadi saya bilang, modal untuk laga lawan Persita. Kemenangan kemarin menjadi motivasi buat kita untuk memenangkan pertandingan selanjutnya dan tentunya kami sudah siap untuk nanti," jelasnya.

Kehadiran sosok berusia 28 tahun di bawah mistar Maung Bandung sendiri cukup mengejutkan. Karena dirinya lama tidak bermain karena cedera dan Persib memiliki penjaga gawang lain yang kualitasnya bagus.

Robert Rene Alberts pun menjelaskan kenapa dia memberi tempat di posisi starter untuk Natshir. Karena beberapa kiper Persib lainnya kini tidak dalam kondisi yang fit untuk ditampilkan di awal musim.

"Alasannya cukup jelas, itu karena Made sempat mengalami cedera menjelang bergulirnya liga, dia mengalami cedera bahu. Teja masih belum bisa bermain karena baru hari ini mendapatkan vaksin kedua," kata Robert Rene Alberts.

"Dan juga masih harus menjalani proses pemulihan setelah mendapat cedera serius dalam latihan. Sedangkan Aqil yang baru kembali dari tim nasional juga dia sempat menjalani pemulihan karena covid," lanjutnya.

Saat ini, sosok yang paling siap untuk dipercaya tampil sejak menit pertama adalah pria yang akrab disapa Deden ini. Dirinya juga nampak sudah siap beraksi bersama Persib usai dinyatakan pulih dari cedera patah kaki yang dialami 2019 lalu.

"Sedangkan Natshir kini sudah mulai dalam kondisi yang stabil setelah lama mengalami cedera. Dia sudah berlatih dan terlihat sudah sanggup untuk mengisi posisi starting eleven. Jadi memang kompetisinya bagus antara penjaga gawang dan Natshir saat ini yang paling siap di antara yang lain," tukasnya.

Artikel Tag: Muhammad Natshir, Persib, persita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/natshir-ungkap-kesiapan-persib-bandung-untuk-amankan-tiga-poin
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini