Nathan Redmond Komentari Reaksi Keras Charlie Austin

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Nov 2018, 18:59 WIB
Nathan Redmond Komentari Reaksi Keras Charlie Austin

Nathan Redmond / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Nathan Redmond mengatakan reaksi Charlie Austin terhadap golnya yang dianulir melawan Watford adalah “momen yang tak ternilai” dan telah membuat semua orang setuju dengan implementasi VAR di Liga Premier.

Sejak insiden itu, Liga Premier telah setuju pada prinsip mereka untuk memperkenalkan VAR, yang sudah digunakan di Piala FA dan Piala Carabao, ke kompetisi di musim 2019/20.

"Setiap pesepakbola memiliki TV di tempat latihan dan Anda melihat highlights dan Anda berpikir bahwa seharusnya tidak menjadi masalah, VAR mungkin bisa melangkah masuk, terkait yang seharusnya menjadi gol atau merupakan gol," kata Redmond pada Sky Sports.

"Ada begitu banyak keputusan dan saya hanya berpikir mungkin butuh beberapa saat seperti wawancara Charlie untuk membuat orang menjadi seperti setiap orang setuju."

"Saya pikir itu adalah momen yang tak ternilai di dunia sepak bola. Sekali lagi saya hanya bisa mengulangi itu hanya salah satu dari hal-hal itulah yang harus dilakukan. Saya tidak berpikir ada yang tahu bahwa wawancara Charlie akan menjadi apa."

Redmond percaya "manajemen permainan" yang buruk telah menyebabkan The Saints kehilangan banyak poin sejauh musim ini dan menegaskan pertandingan akhir pekan ini melawan Fulham, sangat penting untuk keberuntungan klub.

"Dengan tim yang kami mainkan tahun ini, di dalam dan di sekitar kami, kami menendang diri kami sendiri, kami berpikir kami seharusnya mengambil lebih banyak poin daripada apa yang sebenarnya kami miliki."

"Dalam laga ini, bentrokan di tengah klasemen adalah hal-hal di mana Anda perlu ambil poin. Ini adalah hal-hal di mana Anda berpikir kita perlu menang dan itu tentang siapa yang ingin lebih pada hari itu," tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2018, Southampton, Nathan Redmond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nathan-redmond-komentari-reaksi-keras-charlie-austin
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini