Nathan Redmond Jadi Nama Kejutan di Skuat Terbaru Inggris

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Mei 2019, 10:04 WIB
Nathan Redmond Jadi Nama Kejutan di Skuat Terbaru Inggris

Nathan Redmond / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Nathan Redmond dan Harry Winks dimasukkan dalam skuat awal Inggris untuk melakoni putaran final UEFA Nations League.

Mereka bergabung dalam skuat yang beranggotakan 27 pemain, yang juga diisi oleh rekan setim Winks di Tottenham sekaligus kapten Inggris, Harry Kane, yang tetap dipanggil meski tidak bermain sejak 9 April setelah menderita cedera pergelangan kaki.

Penampilan terakhir Winks datang dalam pertandingan yang sama, tetapi ia juga termasuk dalam skuat, setelah baru-baru ini menjalani operasi pangkal paha.

Dimasukannya nama Redmond menjadi yang paling mengejutkan dari 27 nama, dengan satu-satunya penampilan bagi Inggris sebelumnya datang pada Maret 2017.

Namun, ia memang tampil mengesankan ketika Southampton menghindari degradasi dari Liga Premier di bawah Ralph Hasenhuttl, dan dinobatkan sebagai Player Of The Year bagi Southampton untuk musim ini.

Dia bergabung dalam skuat Inggris bersama rekan setimnya di Southampton, James Ward-Prowse. Dia hanya memiliki dua caps bagi Inggris, tetapi terlibat dalam pertandingan terbaru melawan Republik Ceko dan Montenegro.

Jesse Lingard dan Joe Gomez keduanya kembali masuk skuat Inggris setelah absen dari skuat sebelumnya karena cedera, tetapi Ruben Loftus-Cheek tidak diikutsertakan dalam skuat setelah menderita cedera pergelangan kaki saat bermain dalam pertandingan persahabatan Chelsea melawan New England Revolution, Kamis kemarin (16/05).

Pertandingan amal itu berlangsung kurang dari dua minggu sebelum pertandingan final Liga Europa ketika The Blues melawan Arsenal dan Loftus-Cheek sekarang tampaknya akan melewatkan pertandingan itu serta putaran final UEFA Nations League.

Artikel Tag: premier league 2019, Southampton, Nathan Redmond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nathan-redmond-jadi-nama-kejutan-di-skuat-terbaru-inggris
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini