Nathan Jones Tetap Puji Southampton Meski Dikalahkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Jan 2023, 09:48 WIB
Manajer Southampton, Nathan Jones.

Nathan Jones. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Southampton, Nathan Jones, memberikan komentar terkait kekalahan timnya dari Newcastle United pada leg pertama semifinal Carabao Cup. Meski kalah, namun Jones tetap memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya.

Southampton meraih hasil yang sangat mengecewakan pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris kontra Newcastle United. Pada pertandingan yang digelar di St Mary's Stadium, Rabu (25/1) dini hari WIB, The Saints kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Joelinton.

Sesaat setelah laga usai, Nathan Jones lantas memberikan komentarnya. Jones tetap memberikan pujian bagi penampilan pasukannya meski mereka kalah pada laga tersebut.

"Saya bangga jika melihat level performa kami pada laga ini. Kami berhasil memberikan perlawanan kepada tim sekuat mereka," ujar Jones kepada Sky Sports.

"Saya pikir penampilan kami luar biasa. Mereka memiliki beberapa peluang besar dan kami juga. Bagi kami untuk bisa bersaing dan menunjukkan penampilan seperti malam ini menunjukkan kami telah melalui jalan yang cukup jauh. Bahkan pada babak kedua kami benar-benar menunjukkan peningkatan."

"Kami hanya kekurangan sedikit kualitas. Namun jika kami mampu mendapatkan kepercayaan diri dengan mendatangkan satu atau dua pemain lagi, maka kami akan menjadi tim yang bisa memberikan ancaman."

"Meski demikian, saya bangga dengan penampilan mereka pada laga ini," pungkasnya.

Peluang The Saints sendiri untuk bisa lolos ke babak final belum tertutup. Namun pada pertemuan kedua yang akan digelar di St James Park tengah pekan mendatang, mereka harus bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0.

Artikel Tag: Nathan Jones, Southampton, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nathan-jones-tetap-puji-southampton-meski-dikalahkan-newcastle
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini