Nathan Jones Antusias Hadapi Tim Terbesar di Dunia

Penulis: Demos Why
Selasa 22 Sep 2020, 14:30 WIB
Nathan Jones saat memimpin sesi latihan Luton.

Nathan Jones (Foto: George Wood)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Luton, Nathan Jones, mengaku sangat antusias timnya memiliki kesempatan untuk menantang tim sekelas Manchester United di Piala Liga Inggris. Terlebih bagi Jones, Setan Merah merupakan klub terbesar di dunia pada saat ini.

Nathan Jones memastikan dirinya akan mempersiapkan tim terbaik saat Luton menjamu Manchester United di Kenilworth Road pada lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (23/9) dini hari WIB. Kendati Ole Gunnar Solskjaer memastikan akan melakukan rotasi pemain di laga ini, namun Jones menilai perubahan yang akan dilakukan oleh sang manajer tidaka kan mempengaruhi reputasi mereka sebagai salah satu tim terbesar di dunia.

"Kami berencana untuk menurunkan tim terbaik di laga ini," ujar Jones dilansir dari Sportsmole.

"Apapun perubahan yang mereka buat, mereka sangat kuat - 11 pemain internasional yang berbeda. Mereka merupakan salah satu klub terbesar di dunia."

"Mereka memiliki keuangan yang tidak terbatas, mereka punya skuad yang fantastis dan laga ini merupakan peluang bagi kami untuk menguji kemampuan dengan menghadapi mereka."

"Kami akan menghadapi tim yang luar biasa dan kami bangga bisa menghadapi mereka."

Pertemuan antara Luton dan Manchester United kali ini merupakan yang pertama sejak tahun 1992. Namun Nathan Jones menyayangkan karena laga ini tidak akan dihadiri oleh penonton akibat pandemi virus corona.

"Yang benar-benar disayangkan adalah tidak adanya penggemar di dalam stadion, pasalnya pertandingan ini akan terasa sangat indah jika disaksikan langsung oleh para penggemar kami," ujarnya melanjutkan.

"Kendati demikian kami akan tetap menikmati kesempatan bermain menghadapi mereka meski tampil di stadion yang kosong," pungkasnya.

Artikel Tag: Nathan Jones, Luton, Manchester United

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini