Nathan Ake Diprediksi Bakal Bersinar di Musim 2021/22

Penulis: Demos Why
Sabtu 31 Jul 2021, 13:00 WIB
Bek tengah Manchester City, Nathan Ake.

Nathan Ake. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester City, Nedum Onuoha, memprediksi Nathan Ake akan tampil jauh lebih baik bersama The Cityzens di musim 2021/22. Apa alasannya?

Nathan Ake didatangkan oleh Manchester City dari Bournemouth pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan The Cityzens yang mulai keropos sejak ditinggalkan oleh Vincent Kompany.

Namun penampilan Ake di musim perdananya justru jauh dari kata memuaskan. Bahkan cedera yang membekapnya membuat Ake hanya mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol. Terlebih penampilan apik duet John Stones dan Ruben Dias membuat Ake semakin tersingkir.

Kendati demikian, Nedum Onuoha memprediksi Ake akan tampil bersinar bersama Man City di musim 2021/22. Onuoha juga meyakini kondisi fisik Ake di musim depan akan jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

"Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Onuoha dilansir dari laman resmi klub.

"Untuk musim ini, saya pikir kebugarannya akan semakin baik - terlebih di musim lalu dia sempat tampil di beberapa pertandingan besar."

"Saya pikir dia merupakan salah satu pemain yang ketika berhasil menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, maka dia akan sangat bagus dan menjadi tambahan sempurna bagi kedalaman skuat City di musim depan."

"Pada tahun ini dia akan melakukan pekerjaan yang lebih baik serta menunjukkan kualitas yang sebenarnya," tutup Onuoha.

Artikel Tag: Nathan Ake, Manchester City, Nedum Onuoha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nathan-ake-diprediksi-bakal-bersinar-di-musim-202122
1970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini