Nasser Al-Khelaifi Optimis Kylian Mbappe Bakal Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Sep 2023, 20:02 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: NESimages/Perry vd Leuvert/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengaku sangat yakin Kylian Mbappe akan bertahan di Parc des Princes pada musim depan. Alasannya?

Masa depan Kylian Mbappe masih belum pasti karena ia bermain di musim 2023/24 dengan kontrak yang akan berakhir. Setelah memilih untuk tidak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak hingga 2025, pemain berusia 24 tahun itu akan berstatus bebas agen pada musim panas mendatang.

Paris Saint-Germain dan Mbappe memiliki hubungan yang sempat menegang selama transfer musim panas lalu. Namun, itu semua kini sudah berlalu. Pemenang Piala Dunia 2018 itu kini menjadi pusat dari proyek mereka di musim ini.

Namun, dengan perubahan filosofi dan kepergian pemain bintang seperti Lionel Messi dan Neymar Jr, apakah cukup untuk mempertahankan sang pemain dalam jangka panjang, mengingat Real Madrid masih terus mengintai?

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tetap yakin bahwa sang pemain sayap akan tetap bersama klub kota kelahirannya setelah musim ini berakhir.

"Kylian Mbappe adalah pemain PSG," kata Al-Khelaifi kepada Meczyki.

"Kami bahagia memilikinya dan kami akan mempertahankannya [musim depan]! Ia mencintai klub ini dan ia adalah pemain yang fantastis. Ia adalah yang terbaik di dunia. Kami sangat bahagia."

Real Madrid tampaknya menjadi satu-satunya pilihan yang akan dipertimbangkan pemain asal Prancis tersebut jika ia meninggalkan PSG. Kabar ketertarikan Madrid semakin menguat setelah klub asal Spanyol tersebut menunjukkan kelemahannya dalam urusan mencetak gol. Los Blancos akan berusaha untuk mendapatkan sang penyerang di awal bulan Januari, namun apakah mereka bisa meyakinkan PSG untuk membiarkannya pergi?

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasser-al-khelaifi-optimis-kylian-mbappe-bakal-bertahan-di-psg
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini