Nasser Al-Khelaifi: Achraf Hakimi Punya Masa Depan Cerah di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jul 2021, 06:07 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan komentar terkait keberhasilan Les Parisiens mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan. Sang presiden mengaku sangat yakin bek kanan berusia 22 tahun itu akan memiliki masa depan yang cerah di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain akhirnya mengonfirmasi kedatangan Achraf Hakimi di Parc des Princes. Bek kanan berusia 22 tahun itu didatangkan oleh PSG dari Inter Milan dengan mahar mencapai 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah. Dia lantas mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2026 dan gaji senilai 8 juta euro per tahun di tambah dengan sejumlah bonus yang nilainya bisa menembus angka 8 juta euro.

Mengomentari keberhasilan Les Parisiens mendatangkan Hakimi, Nasser Al-Khelaifi mengaku benar-benar puas. Bukan hanya itu, sang presiden klub juga mengaku sangat yakin Hakimi akan memiliki masa depan yang cerah bersama Paris.

"Kami bahagia bisa menyambut Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain pada hari ini," ujar Al-Khelaifi dilansir dari laman resmi klub.

"Pendatanganan pemain sekaliber ini membuktikan bahwa sebesar apa ambisi kami sebagai sebuah klub - kami terus membangun sesuatu yang sangat istimewa. Achraf mungkin baru berusia 22 tahun tapi dia telah membuktikan bahwa dirinya termasuk salah satu bek sayap paling berbakat di dunia sepakbola - ini adalah standar yang kami tetapkan di klub."

"Saya tahu Achraf akan memiliki karier yang fantastis bersama kami dan seluruh orang di klub berharap dia akan meraih kesuksesan," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasser-al-khelaifi-achraf-hakimi-punya-masa-depan-cerah-di-psg
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini