Nasri Tak Kaget Jika Zinedine Zidane Jadi Pelatih PSG di Masa Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 24 Nov 2021, 23:24 WIB
Zinedine Zidane dan Samir Nasri / via AFP

Zinedine Zidane dan Samir Nasri / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pesepakbola Timnas Prancis yaitu Samir Nasri, mengaku tidak akan kaget apabila Zinedine Zidane ditunjuk untuk menjadi bos anyar PSG di masa mendatang.

Setelah mundur dari kursi jabatannya di Real Madrid musim panas ini, Zinedine Zidane kebetulan saat ini masih menganggur.

Sejumlah klub elite Eropa seperti Manchester United hingga Paris Saint-Germain terus saja dikaitkan dengan pelatih berkepala plontos tersebut.

Namun khusus soal pekerjaan bersama Les Parisiens, sejumlah media Prancis memberitakan jika kans Zidane untuk bekerja di Parc des Princes cukup kecil karena ia dulu punya ikatan yang sangat kuat dengan rival PSG di Ligue 1 yaitu Olympique Marseille.

Akan tetapi Samir Nasri merasa bahwa terbuka kemungkinan bagi Zidane untuk hijrah ke kota Paris. Dalam wawancara terbarunya dengan RMC Sport, Nasri mengatakan:

"Saya pikir itu bukanlah hal yang aneh. Hal yang wajar apabila di masa depan nanti tiba-tiba Zidane menjadi pelatih PSG," ucap eks pemain Arsenal dan Manchester City ini.

"Itu adalah pekerjaannya. Kita juga tidak boleh lupa bahwa dia punya hubungan yang begitu baik dengan pemilik klub asal Qatar."

Dengan reputasi Zizou yang sempat berhasil menangani skuat bertabur bintang bersama Real Madrid, Nasri memandang jika sang manajer tidak akan kesulitan apabila bekerja di Parc des Princes kelak.

"Dia adalah pelatih yang tahu bagaimana caranya untuk mengontrol ego para pemain bintang," lanjut Nasri.

"Dia adalah pelatih pertama yang bisa meluluhkan hati Cristiano Ronaldo untuk dirotasi."

"Ketika pelatih seperti Zidane meminta Neymar atau Mbappe melakukan sesuatu, ucapannya pasti akan langsung didengar ketimbang permintaan dari pelatih yang lain."

"Selain itu, kehadiran Zidane juga bisa saja meyakinkan hati Mbappe untuk memperbarui kontraknya dan bertahan bersama PSG," tutup Nasri.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, PSG, Samir Nasri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasri-tak-kaget-jika-zinedine-zidane-jadi-pelatih-psg-di-masa-depan
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini