Nasib Pelatih Eintracht Frankfurt Terselamatkan Berkat Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Okt 2021, 06:00 WIB
Nasib Pelatih Eintracht Frankfurt Terselamatkan Berkat Bayern Munich

Oliver Glasner (Sumber: Bundesliga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Eintracht Frankfurt akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Bundesliga musim ini, usai mengalahkan tuan rumah yang sekaligus juara bertahan, Bayern Munich dengan skor 1-2 di Allianz Arena, Minggu (03/10) malam WIB.

Dua gol dari Martin Hinteregger (32’) dan Filip Kostic (83’) ke gawang Manuel Neuer mengakhiri serentetan hasil buruk Eintracht Frankfurt di 6 pertandingan sebelumnya, di mana mereka hanya mampu meraih 5 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan. Rentetan hasil itu pun membuat tekanan kepada pelatih Frankfurt, Oliver Glasner, meningkat. Bahkan, bukan tak mungkin nasibnya akan berada di ujung tanduk jika timnya kembali menelan hasil minor di pekan ke-7.

Beruntung, di pekan ini ia berhasil mempersembahkan kemenangan perdana dan itu ia lakukan dengan cara yang mengesankan, mengalahkan Bayern Munich di kandangnya sendiri. Hasil ini pun menjadi kemenangan perdana Eintracht Frankfurt di markas Bavarian dalam dua dekade terakhir, dan menjadi kekelahan kandang pertama Bayern sejak 2019 silam.

“Ini adalah pertama kalinya saya menang di Munich sebagai pelatih, dan Anda tidak boleh melupakan pengalaman pertama Anda,” kata Oliver Glasner, dilansir France24.

“Kami telah mengejar kemenangan perdana di musim ini, dan kami memiliki banyak peluang. Fakta bahwa kami mendapatkan kemenangan perdana melawan Bayern adalah hasil yang manis,” pungkasnya.

Untuk sementara Frankfurt berada di posisi ke-13 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 8 poin.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasib-pelatih-eintracht-frankfurt-terselamatkan-berkat-bayern-munich
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini