Nasib Esposito, Salcedo, dan Samuele Mulattieri Diputus Akhir Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 05:00 WIB
Samuele Mulattieri

Samuele Mulattieri/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nasib 3 pemain muda Inter Milan diputus akhir musim ini. Sebastiano Esposito, Eddie Salcedo, dan Samuele Mulattieri harus berlomba tunjukkan yang terbaik.

Menurut Gazzetta dello Sport, performa Sebastiano Esposito, Eddie Salcedo, dan Samuele Mulattieri akan dinilai selama sisa musim ini. Hasil tersebut akan menentukan apa yang akan dilakukan Inter dengan mereka di musim panas nanti.

Ketiga striker muda Inter tersebut saat ini dipinjamkan di klub Serie B, terahir Sebastiano Esposito yang memilih gabung dengan Bari dengan kontrak pinjaman hingga akhir musim ini.

Setelah masa peminjaman di Anderlecht yang berakhir secara prematur, Esposito diharapkan bisa menunjukkan kemampuan utamanya di Bari. Kontrak Esposito sendiri saat ini berakhir di akhir Juni 2025, sehingga Inter cukup aman bagi Inter untuk mengambil keputusan hati-hati di musim panas nanti.

Sementara untuk Eddie Salcedo, pemain muda tersebut kontraknya akan berakhir pada Juni 2024, dimana dia saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Genoa.

Karena kontraknya yang tinggal menyisakan satu tahun lagi, Inter terpaksa harus mengambil salah satu dari dua opsi, memberikan perpanjangan kontrak atau langsung menjualnya di musim panas nanti.

Terakhir ada Samuele Mulattieri. Pemain 22 tahun tersebut sedang menikmati masa pinjaman yang positif di Frosinone. Saat ini Mulattieri berhasil membantu timnya memimpin di Serie B, dan berpotensi promosi ke Serie A.

Inter bisa menjual Mulattieri secara permanen dengan nilai yang cukup tinggi, namun mempertahankannya juga bisa jadi pilihan terbaik, mengingat situasi kontranya masih cukup panjang, dan sang pemain bisa dipinjamkan kembali di Serie A.

Artikel Tag: Samuele Mulattieri, Inter Milan, Sebastiano Esposito, Eddie Salcedo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasib-esposito-salcedo-dan-samuele-mulattieri-diputus-akhir-musim-ini
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini