Nasib Eden Hazard Kian Miris di Real Madrid, Thorgan Kirim Pesan Menyentuh

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 13 Nov 2021, 08:00 WIB
Eden Hazard

Eden dan Thorgan Hazard (Sumber: AFP/Belga/YorickJansens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nasib Eden Hazard bersama Real Madrid kian miris, padahal ia didatangkan dengan nilai transfer selangit dan diharapkan mampu menjadi nyawa permainan tim. Namun, yang terjadi justru sebaliknya, penampilan pemain asal Belgia itu tak sesuai harapan, ia bahkan lebih sering masuk ke ruang perawatan karena cedera.

Akan tetapi, pada musim ini ia sudah fit untuk bermain, namun sayangnya mantan pemain Chelsea itu belum mendapat kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu hanya memberinya 4 kali kesempatan bermain di La Liga musim 2021/22, karena dirinya lebih memilih untuk menempatkan Vinicius Junior dan Rodrygo di sisi sayap.

Meski minim kesempatan bermain, Eden Hazard tetap mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Belgia, bersama dengan saudaranya yang kini membela Borussia Dortmund, Thorgan Hazard. Kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh Thorgan untuk memberikan nasihat dan juga dukungan kepada Hazard.

“Saya telah berada di bangku cadangan berkali-kali dalam karir saya, dan satu-satunya saran yang bisa saya berikan kepadanya adalah bekerja keras untuk mengubah situasi,” kata Thorgan Hazard seperti dikutip Marca.

“Ini sulit, karena dia memiliki beberapa menit untuk menunjukkan nilainya, tetapi terkadang Anda bisa memenangkan pertandingan dalam lima menit,” lanjutnya.

Lebih lanjut, kletika ia ditanya mengenai peluang Hazard untuk hengkang dari Real Madrid, Thorgan hanya menjawab: “Pelatih atau presiden yang harus memutuskan hal-hal itu, bukan saya.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Thorgan Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasib-eden-hazard-kian-miris-di-real-madrid-thorgan-kirim-pesan-menyentuh
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini