Napoli Terancam Tak Diperkuat Giovanni Di Lorenzo saat Hadapi Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Des 2023, 22:17 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo diragukan tampil menghadapi Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berbagai kabar dari Italia mengatakan bahwa kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, tidak sepenuhnya bugar karena masalah otot, jadi ketersediaannya di laga kontra Juventus diragukan.

Sang bek kanan timnas Italia telah memainkan setiap laga dari awal hingga akhir di musim ini, dengan mencatatkan 19 penampilan di semua ajang untuk Partenopei.

Namun demikian, Il Mattino mewartakan bahwa Di Lorenzo mengalami masalah otot dalam sesi latihan di hari Selasa (5/12) kemarin, dan kondisinya kini diragukan jelang pertandingan kontra Juventus di Allianz Stadium pada Sabtu (9/12) dini hari WIB.

Giovanni Di Lorenzo diharapkan untuk melakukan apa pun agar bisa tersedia ketika Walter Mazzarri dihadapkan oleh sejumlah masalah cedera, terutama karena para defender seperti Mathias Olivera dan Mario Rui sedang dirawat dan naik meja operasi.

Sebelumnya, kondisi Piotr Zielinski dan Alessandro Zanoli juga diragukan untuk laga kontra Juve. Namun, sang gelandang timnas Polandia diharapkan bisa pulih tepat waktu.

Sementara itu, menurut kabar dari Calciomercato, Zanoli masih berlatih secara terpisah dan beberapa sesi ke depan akan menentukan apakah Di Lorenzo bisa tersedia untuk laga kontra Si Nyonya Tua.

Napoli sangat memerlukan kemenangan di Turin demi menjaga asa meraih Scudetto, setelah kandas 0-3 dari Inter Milan di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (4/12) dini hari WIB, yang membuat mereka tergelincir ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A pada saat ini.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-terancam-tak-diperkuat-giovanni-di-lorenzo-saat-hadapi-juventus
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini