Napoli Takkan Diperkuat Victor Osimhen untuk Laga Kontra AC Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Apr 2023, 00:30 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen takkan perkuat Napoli di laga kontra AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar buruk mendatangi Napoli menjelang laga kontra AC Milan di Serie A lantaran striker andalan mereka, Victor Osimhen, bakal absen akibat cedera.

Sang striker berusia 24 tahun membela negaranya, Nigeria, dalam babak kualifikasi Piala Afrika selama jeda internasional Maret ini, dan bermain penuh selama 90 menit dalam kekalahan 0-1 dari Guinea-Bissau, Jumat (24/3) lalu.

Dia tidak bermain dalam pertandingan kedua kontra lawan yang sama yang dimainkan tiga hari kemudian yang berakhir kemenangan 1-0 untuk Nigeria, namun kembali ke Italia dalam kondisi yang tidak bugar.

Sebagaimana yang telah diumumkan oleh Napoli, Osimhen kembali dari jeda internasional dengan mengeluhkan ketidaknyamanan pada otot adduktor kirinya.

Serangkaian tes medis kemudian mengonfirmasi bahwa ada luka distraktif, sebuah cedera yang bisa membuatnya menepi selama beberapa pekan ke depan.

Victor Osimhen dipastikan absen dalam laga kontra AC Milan di pentas Serie A pada Senin (3/4) dini hari WIB mendatang, namun yang lebih buruk adalah dua laga Liga Champions.

Partenopei bertemu Rossoneri lagi di babak perempat final Liga Champions yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 18 April mendatang dan ketiadaan Osimhen tentu adalah hal yang merugikan.

Sebab, dia merupakan salah satu pemain andalan pelatih Luciano Spalletti, yang terbukti lewat catatan 21 golnya dari 23 pertandingan di Serie A pada musim ini. Selain itu, Osimhen juga mencetak empat gol dari lima laga di Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, AC Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-takkan-diperkuat-victor-osimhen-untuk-laga-kontra-ac-milan
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini