Napoli Tak Diperkuat Dua Pemain Kunci saat Hadapi Cagliari

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Feb 2024, 05:39 WIB
Napoli

Victor Osimhen dipastikan tersedia saat Napoli hadapi Cagliari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli kehilangan Giovanni Di Lorenzo dan Cyril Ngonge saat menghadapi Cagliari, Minggu (25/2) malam WIB, namun Victor Osimhen dan Piotr Zielinski telah pulih.

Partenopei akan melawat ke Sardegna Arena, markas Cagliari, untuk laga lanjutan Serie A, dan ini akan menjadi laga kedua mereka di bawah asuhan Francesco Calzona, yang debut pada laga Liga Champions kontra Barcelona yang berakhir imbang 1-1 di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Calzona diharapkan bisa membantu Napoli bangkit. Dia merupakan pelatih ketiga yang menukangi Victor Osimhen dan kolega pada musim ini, setelah Rudi Garcia dipecat pada November lalu dan Walter Mazzarri didepak pada pekan ini.

Namun, Calzona tidak akan bisa mengandalkan sang kapten Giovanni Di Lorenzo yang harus menjalani masa skorsingnya. Sementara itu, rekrutan Januari Cyril Ngonge akan absen karena belum pulih dari cedera otot yang dialaminya seusai laga kontra Genoa pada pekan lalu.

Sempat ada keraguan mengenai kondisi Osimhen sebelumnya, karena berlatih terpisah setelah laga kontra Barcelona pada Jumat (23/2) lalu. Namun, nama sang striker asal Nigeria tertera dalam skuat yang diumumkan oleh klub.

Piotr Zielinski juga sempat diragukan absen. Namun, sang gelandang timnas Polandia dipastikan tersedia.

Partenopei memerlukan tiga poin penuh karena mereka terdampar di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A pada saat ini, selagi tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Artikel Tag: Napoli, Victor Osimhen, Cagliari, Serie A, Giovanni Di Lorenzo, Piotr Zielinski, Cyril Ngonge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-tak-diperkuat-dua-pemain-kunci-saat-hadapi-cagliari
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini