Napoli Segera Permanenkan Zambo Anguissa dari Fulham

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Mei 2022, 11:00 WIB
Zambo Anguissa

Zambo Anguissa segera dipermanenkan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi Zambo Anguissa akan tetap bermain untuk klubnya musim depan, meski tak membeberkan secara mendetail tentang kesepakatannya.

Sang gelandang tim nasional Kamerun direkrut dengan status pinjaman dari Fulham pada musim panas tahun lalu, disertai dengan opsi untuk dipermanenkan.

Dia telah menjadi salah satu penampil terbaik untuk pelatih Luciano Spalletti pada musim ini hingga mereka bisa bersaing dalam perebutan gelar Scudetto, meskipun harus kandas pada beberapa pekan terakhir.

Spalletti telah mendesak agar klub segera mempermanenkan Zambo Anguissa, dan Presiden Aurelio De Laurentiis setidaknya telah mengonfirmasi bahwa sang pemain berusia 26 tahun akan tetap berlaga untuk kubu Stadio Diego Armando Maradona pada musim depan.

"Anguissa akan bertahan tentu saja, namun saya tidak bisa membeberkan segalanya yang telah kami pikirkan," kata De Laurentiis dalam sebuah konferensi pers ketika ditanyakan tentang strategi klub menjelang bursa transfer musim panas, dikutip dari Football-Italia.

Menurut Football-Italia, Partenopei akan membayar sekitar 15 juta euro untuk mempermanenkan Zambo Anguissa dari Fulham pada musim panas ini.

Anguissa bermain 29 kali untuk Napoli pada musim ini, dengan mayoritas dimainkan di Serie A. Dia berhasil menyumbangkan dua assist dalam periode ini.

Napoli dipastikan akan finis di peringkat ketiga Serie A pada saat ini. Mereka akan menutup musim dengan melawat ke markas Spezia pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Zambo Anguissa, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-segera-permanenkan-zambo-anguissa-dari-fulham
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini