Napoli Proyeksikan Giacomo Raspadori Sebagai Pengganti Dries Mertens

Penulis: Rei Darius
Sabtu 30 Jul 2022, 17:15 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori akan gantikan Dries Mertens di Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang bintang Sassuolo, Giacomo Raspadori, dilihat oleh Napoli sebagai calon pengganti Dries Mertens, sebagaimana kabar yang beredar di Italia.

Pemain tim nasional Italia sudah masuk radar klub-klub top Serie A selama beberapa waktu terakhir, dan belakangan ramai dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Stadio Diego Armando Maradona pada musim panas ini.

Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Raspadori sudah menyampaikan kepada Napoli bahwa dia ingin pindah dan Presiden Aurelio De Laurentiis hendak mulai berbicara dengan direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Partenopei melihat Giacomo Raspadori sebagai simbol dari revolusi pemain muda, sebagaimana yang dilaporkan oleh media Italia.

Dries Mertens dilepas pada musim panas ini setelah menghabiskan hampir sedekade usai direkrut dari PSV Eindhoven pada musim panas 2013 silam.

Napoli memang memilih untuk melepas para punggawa tuanya di bursa transfer musim panas ini, dengan Lorenzo Insigne juga turut hengkang dan Kalidou Koulibaly dijual ke Chelsea untuk memulai era baru.

Giacomo Raspadori, 22 tahun, akan menjadi pengganti langsung untuk Mertens, yang mencetak sangat banyak gol dan merupakan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa pada saat ini.

Semenjak melakoni debut untuk tim senior Neroverdi pada tahun 2019, Raspadori telah memainkan total 78 pertandingan di semua ajang dengan mencetak total 18 gol.

Kegemilangannya di Mapei Stadium pun membuat pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memberinya kesempatan bermain. Hingga kini, Raspadori telah mengemas 13 caps untuk Gli Azzurri dengan mencetak tiga gol.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Sassuolo, Napoli, Dries Mertens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-proyeksikan-giacomo-raspadori-sebagai-pengganti-dries-mertens
1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini