Napoli Mulai Negosiasikan Transfer Everton Soares

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Agu 2019, 14:15 WIB
Napoli Mulai Negosiasikan Transfer Everton Soares

Everton Soares / via beIN Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut laporan terkini yang beredar di Italia, Napoli mulai membuka negosiasi dengan Gremio untuk mendatangkan bintang Brasil di Copa America 2019 yaitu Everton Soares.

Lini serang merupakan sektor yang menjadi prioritas utama Il Partenopei dalam merekrut amunisi baru pada musim panas ini.

Namunklub yang bermarkas di Stadion San Paolo ini tak kunjung memperkuat barisan lini serangnya setelah negosiasi transfer dengan Mauro Icardi, James Rodriguez hingga Hirving Lozano menemui jalan buntu.

Dengan semakin dekatnya tenggat waktu bursa transfer yang kurang dari dua pekan lagi, Calciomercato pun memberitakan bahwa Napoli kini mengincar Everton sebagai alternatif dari tiga nama tadi.

Calciomercato melaporkan bahwa Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Gremio selaku klub pemilik Everton.

Everton sejatinya merupakan seorang winger, tetapi pemain berusia 23 tahun itu juga bisa ditempatkan sebagai second striker maupun penyerang tengah.

Pengejaran Everton tak akan berjalan mudah karena Napoli harus berurusan dengan status kepemilikannya.

Gremio tercatat hanya mempunyai hak sebesar 50 persen atas kepemilikan Everton. Sisa lima puluh persen lainnya dibagi ke tiga pihak yaitu 10 persen untuk Fortaleza, 10 persen bagi Investor dan 30 persen untuk sang agen.

Belum diketahui secara pasti berapa besar pembagian uang transfer Everton kepada pihak-pihak tersebut namun satu hal yang pasti, Everton memiliki klausul rilis sebesar 60 juta Euro dan Napoli harus mengeluarkan uang sebesar itu untuk bisa mengamankan tanda tangannya pada musim panas ini.

Artikel Tag: Napoli, Everton Soares, Gremio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-mulai-negosiasikan-transfer-everton-soares
1637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini