Napoli Mulai Cari Gelandang untuk Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Mei 2023, 14:00 WIB
Napoli

Tanguy Ndombele diperkirakan bakal dikembalikan Napoli ke Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli diperkirakan akan mendapatkan perkuatan di lini tengahnya pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah berhasil memenangkan Scudetto di musim ini.

Kota Naples sedang berpesta pora seiring dengan keberhasilan skuat asuhan Luciano Spalletti mengamankan gelar Scudetto musim ini, yang pertama 33 tahun terakhir dan yang ketiga sepanjang sejarah klub.

Namun demikian, manajemen Partenopei punya urusan untuk memperbaiki lini tengah timnya. Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Tanguy Ndombele bakal dikembalikan ke Tottenham Hotspur selagi Diego Demme masuk dalam daftar jual. Dengan demikian, ada dua ruang kosong yang perlu diisi pada musim panas mendatang.

Sementara itu, masa depan Piotr Zielinski pun sedang tidak dijelaskan karena negosiasi perpanjangan kontraknya tidak membuahkan hasil yang manis.

Sang pemain timnas Polandia hanya terikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang, jadi Napoli juga bisa menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa nama pemain sudah masuk dalam daftar incaran. Setidaknya ada dua, yaitu Davide Frattesi dari Sassuolo dan Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Namun demikian, untuk mendapatkan tanda tangan Frattesi, Partenopei harus bersaing ketat dengan dua tim Serie A lainnya, yaiitu AS Roma dan Juventus, selagi Koopmeiners dikaitkan dengan Liverpool.

Sementara itu, Napoli juga dikabarkan tengah memantau dua talenta belia tim asal Turki, Fenerbahce, yaitu Ferdi Kadioglu yang baru berusia 23 tahun dan Arda Guler yang masih berusia 18 tahun.

Artikel Tag: Napoli, Tangy Ndombele, Piotr Zielinski, Davide Frattesi, Diego Demme, Teun Koopmeiners

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-mulai-cari-gelandang-untuk-musim-depan
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini