Napoli Menang Susah Payah Atas Rijeka, Gennaro Gattuso Naik Darah

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Nov 2020, 14:30 WIB
Gennaro Gattuso hampir meledakkan satu pembuluh darah karena penampilan Napoli kontra Rijeka.

Gennaro Gattuso sangat geram dengan penampilan Napoli kontra Rijeka (Image: ilnapolionline)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa dia merasa sangat marah ketika Napoli menang dengan skor 2-1 atas Rijeka di Liga Europa, hingga ia takut pembuluh darahnya pecah.

I Partenopei tertinggal lebih dulu dari tuan rumah melalui gol Robert Muric dalam lawatannya ke Kroasia pada Jumat (6/11) dini hari tadi WIB, namun Diego Demme berhasil menyetarakan kedudukan sebelum jeda turun minum.

Gol bunuh diri Filip Braut pada menit ke-62 kemudian memastikan kemenangan untuk tim tamu, namun kiper Alex Meret dipaksa untuk melakukan penyelamatan untuk memastikan tiga poin penuh diamankan.

Pelatih Gennaro Gattuso menyadari bahwa segalanya memang tidak pernah mudah di pentas Eropa, namun ia mengaku kecewa karena Napoli membiarkan Rijeka memiliki terlalu banyak peluang.

"Tidak ada pertandingan yang mudah, jangan lupa bahwa Real Sociedad baru bisa mengalahkan Rijeka melalui gol pada menit ke-93," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia. "Saya tahu bahwa mereka akan bertahan dan bersiap untuk melakukan serangan balik, dan kami tidak terkejut jika itu terjadi selama 30-35 menit pertama.

"Mungkin kami mengira bahwa kami akan melakoni laga dengan mudah di sini, saya merasa sangat marah pada saat jeda turun minum. Kami memberikan terlalu banyak peluang. Itu lebih baik setelah jeda, namun kami tidak bisa melakukan kesalahan ini sebagai kebiasaan. Kami tidak boleh melakukan itu."

Soal kemarahannya saat jeda turun minum, mantan pelatih AC Milan ini merasa akan meledakkan pembuluh darahnya saking kesalnya dengan penampilan Napoli.

"Saya akan meledakkan suatu pembuluh darah dalam hari-hari seperti ini! Itu tidak cukup bagus. Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan baik, tim mengetahui lawan yang akan kami hadapan, dan ini membuat saya sangat marah," tukasnya.

"Sayangnya, itu adalah kesalahan saya karena tidak bisa mengelola isi kepala para pemain saya dan tidak bisa membuat mereka berkonsentrasi selama 90 menit."

Pertaruhan di Grup F Liga Europa menjadi sangat menarik karena Real Sociedad berhasil mengalahkan AZ Alkmaar. Sebab kini, ketiga tim terkecuali Rijeka, sama-sama mengoleksi enam poin dari tiga pekan pertandingan.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Napoli, Rijeka, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-menang-susah-payah-atas-rijeka-gennaro-gattuso-naik-darah
1360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini