Napoli Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa, Ancelotti Puji Ounas

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Feb 2019, 12:15 WIB
Napoli Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa, Ancelotti Puji Ounas

Ounas diminta maksimalkan bakatnya (Image: Napoli)

Berita Liga Europa: Carlo Ancelotti mendesak Adam Ounas untuk memanfaatkan sebaik mungkin talentanya setelah menjadi pahlawan Napoli dalam kemenangan dengan skor 2-0 atas FC Zurich di babak 32 besar Liga Europa.

Il Partenopei telah memiliki keunggulan 3-1 dari leg pertama, namun memastikan kelolosan mereka ke babak perdelapan final dengan Ounas mencetak satu gol setelah membantu Simone Verdi menyarangkan gol pembuka di Stadio San Paolo hari Kamis (21/2) malam kemarin waktu setempat.

"Kami mewujudkan tujuan kami dan saya puas," ucap Ancelotti kepada Sky Sport Italia. "Aspek terpenting dalam pertandingan semacam ini adalah pendekatan, profesionalisme dan fokus. Kami tidak melakukan hal-hal yang luar biasa malam ini, namun semua orang memperlihatkan pendekatan yang tepat.

"Ounas melakukan sesuatu yang sangat spesial dalam golnya dan ketika dia menguasai bola, dia pasti melakukan hal-hal yang spesial. Tidak ada banyak orang yang bisa menciptakan sesuatu dari situasi mustahil dan dia adalah salah satunya, jadi dia harus memanfaatkan sebaik mungkin talenta itu ketika dia menguasai bola, sebab ia mampu.

"Gol Verdi merupakan gerakan yang bagus dengan rasa tepat dalam pemilihan waktu untuk mengoper. Itu adalah pertanda bahwa tim ini memiliki kualitas dan kami bisa memanfaatkannya dengan baik. Kami menciptakan sangat banyak peluang belakangan dan tidak mampu menjadikannya gol. Sebagian dari itu disebabkan oleh kesialan, namun jika kita hanya berbicara tentang keberuntungan, maka pekerjaan kami akan menjadi sia-sia."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, Adam Ounas

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini