Napoli Kesal Giovanni Di Lorenzo Minta Dijual

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Jun 2024, 16:27 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo kabarnya ingin meninggalkan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli merilis pernyataan yang merespons kata-kata dari agen Giovanni Di Lorenzo, yang mengklaim bahwa sang kapten ingin meninggalkan klub pada musim panas ini.

Sang kapten telah mengatakan berulang kali bahwa dirinya ingin pergi pada bursa transfer musim panas ini, terlepas dari siapa pun pelatihnya pada musim depan.

Mario Giuffredi, agen yang mewakili Di Lorenzo, menyampaikan bahwa kliennya memang ingin pergi pada musim panas ini.

Namun demikian, Partenopei menegaskan bahwa sang bek kanan timnas Italia tidak akan pergi terlepas pernyataan Giuffredi tersebut.

"Calcio Napoli menyadari dengan terkejut bahwa, sekali lagi dalam jarak beberapa hari, tuan Mario Giuffredi mengatakan bahwa Giovanni Di Lorenzo akan meninggalkan Napoli," demikian pernyataan tersebut.

"Kami merasa wajib untuk menegaskan bahwa Di Lorenzo punya sebuah kontrak bersama Napoli untuk empat musim lagi," tandas Napoli.

"Dia tidak termasuk dalam kelompok pemain yang dipertimbangkan akan dijual pada bursa transfer dan karena itu tidak ada kemungkinan untuknya dijual," lanjut pernyataan tersebut.

Pada saat ini, Di Lorenzo sedang bersama skuat Italia menjelang Piala Eropa 2024, dengan berlatih di kamp latihan Coverciano.

Dia akan berusia 31 tahun pada Agustus mendatang, dan telah menjadi salah satu pemain penting di Stadio Diego Armando Maradona sejak bergabung dari Empoli pada musim panas 2019 silam.

Di Lorenzo baru menandatangani perpanjangan kontrak pada Agustus 2023 lalu, menyusul dengan kesuksesan Partenopei meraih Scudetto.

Namun kini, sejumlah klub sudah dikaitkan dengan namanya, termasuk Juventus, Inter Milan, AS Roma, dan Atletico Madrid.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Mario Giuffredi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-kesal-giovanni-di-lorenzo-minta-dijual
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini