Napoli Kalah dari Spartak Moskow, Luciano Spalletti Salahkan Gol Cepat

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Nov 2021, 23:00 WIB
Luciano Spalletti klaim gol cepat Spartak Moskow hancurkan Napoli.

Gol cepat Aleksandr Sobolev hancurkan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Luciano Spalletti mengatakan bahwa gol cepat Spartak Moskow memberikan dampak yang luar biasa kepada Napoli, usai menelan kekalahan dengan skor 1-2 kala bertandang ke ibu kota Rusia pada Rabu (24/11) malam kemarin WIB.

Aleksandr Sobolev sudah membuka skor ketika laga baru berjalan tiga menit, dan menggandakannya pada menit ke-28, sebelum Elif Elmas memperkecil kedudukan pada menit ke-64.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Luciano Spalletti mengakui bahwa gol pada menit ketiga tersebut telah membuat situasi menjadi sulit bagi timnya.

"Sayangnya, kebobolan sebuah gol tepat setelah laga dimulai membuat kami sangat kesulitan. Kami mengendalikan permainan seusai jeda, namun itu sudah terlalu telat," kata sang juru taktik, dikutip dari Football-Italia.

"Kami melakukan apa yang diperlukan pada babak kedua, namun harusnya tidak kebobolan di awal pertandingan. Saya terbiasa menghadapi tim dengan gaya permainanm enyerang dan mengira kami bisa mengambil inisiatif, namun gol itu mengubah segalanya."

Kekalahan ini membuat Partenopei turun ke peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Europa, dan terancam disalip oleh Leicester City atau Legia Warsawa yang baru akan bermain nanti malam.

Napoli kini mencatatkan tujuh poin dari lima pertandingan, memiliki poin sama dengan Spartak Moskow, namun Legia Warsawa menguntit di urutan ketiga dengan torehan enam poin dan Leicester City di urutan terakhir dengan koleksi lima poin. Jika disalip, maka tentunya kubu Serie A tersebut terancam gagal melanjutkan perjuangan ke babak gugur.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Spartak Moskow, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-kalah-dari-spartak-moskow-luciano-spalletti-salahkan-gol-cepat
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini