Napoli ‘Dikerjai’ Davide Massa, Aurelio De Laurentiis Ngamuk Parah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 22:30 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sangat marah kepada wasit Davide Massa setelah kekalahan 3-0 dari Inter Milan. Dia mengeluh pada FIGC dan AIA.

Il Partenopei mengalami kekalahan 3-0 di Estadio Diego Armando Maradona. Dalam pertandingan tersebut, ada banyak keputusan kontroversial yang diberikan wasit Davide Massa, yang kebanyakan terlalu menguntungkan tim tamu.

Menurut Il Mattino, Presiden Aurelio De Laurentiis sangat marah dengan beberapa keputusan Massa, hingga dia menelepon petinggi FIGC dan AIA untuk mengeluhkan keputusan-keputusan yang dibuat sang pengadil lapangan.

Laporan tersebut juga mengklaim jika De Laurentiis memutuskan untuk tidak mengirim pelatih Walter Mazzarri ke depan kamera untuk mengomentari pertandingan setelah peluit akhir pertandingan untuk menghindari potensi hukuman.

Hal tersebut disebabkan karena Mazzarri bahkan lebih marah dari De Laurentiis dan mencoba untuk mendapatkan penjelasan dari Massa dan ofisial keempat Antonio Rapuano di dalam terowongan di Stadion Maradona.

Menurut surat kabar yang berbasis di Naples tersebut, Massa tidak akan diskors oleh AIA karena keputusan-keputusan kontroversialnya, namun dia tidak akan memimpin pertandingan Napoli lagi di musim ini.

"Kami merasa dihukum. Ada beberapa kesalahan yang jelas. Massa mengalami malam yang buruk dan kami terpengaruh oleh keputusannya." ujar De Laurentiis, kepada Il Mattino.

Di sisi lain, kemenangan Inter Milan mengantarkan mereka kembali ke puncak klasemen sementara, menggeser Juventus yang sebelumnya berhasil menang atas AC Monza dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli, Davide Massa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dikerjai-davide-massa-aurelio-de-laurentiis-ngamuk-parah
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini