Napoli Dapat Angin Segar Terkait Cedera Kvaratskhelia

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 03 Des 2022, 19:22 WIB
Khvicha Kvaratskhelia ditolong oleh Victor Osimhen ketika nama pertama mengalami cedera pada salah satu laga Napoli di Serie A musim ini / via Getty Images

Khvicha Kvaratskhelia ditolong oleh Victor Osimhen ketika nama pertama mengalami cedera pada salah satu laga Napoli di Serie A musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru di Italia menyebutkan jika Khvicha Kvaratskhelia sudah mulai pulih dari cedera punggung yang dideritanya. Kabar ini pun menjadi angin segar bagi Napoli, sebelum Serie A kembali bergulir pada awal Januari mendatang.

Sebelum kompetisi Liga Italia diliburkan akibat gelaran Piala Dunia 2022 akhir November lalu, Khvicha Kvaratskhelia tercatat melewatkan tiga pertandingan terakhir Il Partenopei.

Pemain asal Georgia itu menderita cedera punggung dan diperkirakan proses penyembuhan cederanya tersebut memakan waktu selama 4 pekan.

Dan menurut laporan terbaru yang dihimpun dari La Gazzetta dello Sport, media kenamaan Italia itu mengabarkan jika Kvaratskhelia sekarang sudah bisa berlatih lagi bersama rekan-rekan setimnya.

Sang winger bahkan dikatakan tampil begitu impresif di sesi latihan tim, yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Turki.

Kvara pun diyakini sudah bisa merumput lagi pada putaran kedua Serie A, di mana Napoli akan bertandang ke markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada tanggal 4 Januari 2023.

Sepanjang musim 2022/23 ini. Kvaratskhelia merupakan salah satu kunci di balik kegemilangan tim asuhan Luciano Spalletti memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

Pemain berusia 21 tahun itu tercatat mampu mencetak 6 gol plus 5 assists, dari 12 laga Serie A yang dimainkannya.

Sementara di ajang Liga Champions, Kvara juga tampil oke dengan sumbangan 2 gol dan 3 assists dari 5 pertandingan.

Artikel Tag: Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dapat-angin-segar-terkait-cedera-kvaratskhelia
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini