Napoli dan Kappa Kembali Sepakati Perjanjian Untuk Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Feb 2020, 09:45 WIB
Napoli dan Kappa Kembali Sepakati Perjanjian Untuk Musim Depan

Napoli-Kappa/

Berita Liga Italia: Napoli dan Kappa dikabarkan kembali sepakat menjalin kerjasama untuk musim 21/22. Produsen pakaian olahraga asal Turin tersebut akan mengucurkan dana senilai 8 juta Euro.

Napoli dan Kappa Dilaporkan telah sepakat untuk memperpanjang kemitraan mereka hingga dua musim ke depan. Produsen pakaian olahraga asal Turin tersebut akan kembali menyuplai jersey untuk Il Partenopei, dan mereka pun siap mengucurkan dana hingga 8 juta Euro semusim.

Pihak Napoli mengumumkan jika kesepakatan tersebut berlaku untuk musim 2021/2022, dan berpeluang untuk kembali diperpanjang di musim berikutnya.

Menariknya, kesepakatan kedua belah pihak yang terbilang mulus, justru bertolak belakang dengan hubungan antara Turin dengan Naples. Hal ini disebabkan karena hubungan yang buruk antara tifosi Juventus, dengan Neapolitan, yang merupakan pendukung garis keras Napoli.

Kappa sendiri sebenarnya sponsor utama untuk jersey Juventus di era 80-an. Namun untuk saat ini, Juventus membelot ke Adidas. Sementara Kappa mulai melebarkan sayapnya ke beberapa klub Serie A lainnya, seperti Genoa, Brescia, dan Sassuolo.

Tidak hanya itu, Football Italia pun mengabarkan jika Kappa tinggal selangkah lagi akan menjalani kerjasama dengan Fiorentina. Sementara untuk Napoli, klub milik Aurelio De Laurentiis tersebut sudah menjalin kerjasama dengan Kappa sejak 2015 silam.

Sebelumnya, Napoli menggunakan Macron sebagai pencetak jersey mereka hingga tahun 2014. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan kondisi keuangan Napoli bisa lebih stabil dan siap menyambut kompetisi musim depan dengan prestasi yang gemilang.

Artikel Tag: Napoli, Kappa, sponsor

1697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini