Napoli Berniat Gaet Bintang Muda Argentina Thiago Almada

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Apr 2023, 05:30 WIB
Thiago Almada

Thiago Almada masuk daftar pemain incaran Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya tertarik untuk merekrut pemain muda Argentina, Thiago Almada, dari tim MLS Amerika Serikat, Atlanta United, pada musim panas mendatang.

Almada merupakan seorang gelandang serang namun bisa dimainkan sebagai pemain sayap dan telah mencetak empat gol dari enam laga MLS sejauh musim ini berjalan.

Pemain berusia 21 tahun itu juga merupakan bagian dari skuat timnas Argentina yang menjadi juara di Piala Dunia 2022, menjadi pemain MLS pertama yang memenangkan trofi internasional.

Menurut klaim dari Calciomercato, agen Andrea D'Amico, yang telah melakukan beberapa kesepakatan transfer mengenai komoditi MLS, mengonfirmasi bahwa Almada merupakan salah satu pemain yang bisa pindah dalam waktu dekat.

"Thiago Almada? Ya, saya juga menerima konfirmasi mengenai hal ini. Dia adalah seorang pemain yang, sejauh saya ketahui, sangat disukai oleh Cristiano Giuntoli," kata D'Amico.

Giuntoli merupakan direktur olahraga Napoli, dan telah mendapatkan pujian karena telah memberikan banyak pemain muda tak dikenal menjadi bintang untuk pelatih Luciano Spalletti.

Yang paling jelas pada musim ini adalah Khvicha Kvaratskhelia yang hanya direkrut seharga 11,5 juta euro dari klub asal Georgia, Dinamo Batumi, dan Kim Min-jae yang direkrut seharga 18 juta euro dari Fenerbahce pada musim panas tahun lalu.

Jika Giuntoli ingin membawa Almada ke Naples maka nilai transfer yang diperlukan olehnya dikabarkan sekitar 20 juta euro, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Artikel Tag: Thiago Almada, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-berniat-gaet-bintang-muda-argentina-thiago-almada
2671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini